002

886 135 23
                                    


FLASHBACK

Yongguk sebenarnya sangat penasaran kepada namja tersebut, karena namja itu mempunyai Taring yang terlalu panjang untuk ukuran gigi taring manusia biasa. "dia manusia apa bukan sih ?"

Tanpa disadari oleh mereka berdua, mereka saling menyukai hanya saja mereka tidak menyadarinya.

CHAPTER 002

Happy Read

Author Pov

Yongguk sedari tadi tetap duduk di bawah pohon memikirkan Namja asing yang ditemuinya tadi siang, dia tidak mengetahui bahwa ada seseorang sedang mengawasinya dari kejauhan. Saat Yongguk berdiri dan hendak pergi menuju ke tempat dimana teman-temannya berada, tiba-tiba dia dikagtkan dengan kehadiran orang asing memakai jubah dan mereka langsung menghilang dalam kegelapan malam.

Yongguk Pov

"Dimana aku ? Kenapa disini gelap sekali...hiks hiks mama baba yongguk takut" inner ku dalam hati sembari karena saat ini aku tidak bisa berteriak sebab mulutku di tutup dengan lakban

"Emhhh Emhhhhh mmhh ( Tolong ....... Tolong aku )" aku mencoba berteriak walaupun yang keluar adalah suara yang tidak jelas dan yang pasti tidak akan ada orang yang mendengar. Aku menangis meratapi nasibku yang sial. lalu beberapa saat kemudian terdengar suara pintu terbuka beserta derap langkah seseorang menuju kearah ku. Lampu pun menyala dan aku menatap namja itu dengan mata sembab.

"Sudah sadar rupanya" Namja itu membuka lakban di bibirku

"Siapa kamu ? Ku mohon lepaskan aku. Aku ingin kembali ke teman-teman ku" Ucapku dengan wajah sememelas mungkin, tetapi Namja tersebut malah terkekeh

"Tidak mungkin aku melepaskan umpanku". Smirk "Oh ya panggil saja aku Daniel" Ucap Namja yang bernama Daniel. Aku mengeryitkan dahinya saat mendengar kata 'umpan'.

"Apa maksud mu dengan mengatakan bahwa aku adalah umpan ? Apa kau berniat menjadikan ku umpan untuk memancing ikan eoh" Tanyaku bingung sekaligus polos. Mana ada umpan untuk memancing ikan sebesar dan seimut ini. Daniel tertawa.

"hahahah Nanti kau akan tau sendiri. tapi ngomong-ngomong Kau lucu sekali. seharusnya kau merasa takut ku culik, bunkannya malah melawak hahaha" . Dia malah tertawa. tapi aku bingung bagian mana yang lucu dari perkataanku ku, aiisssh dia aneh (Author : tapi kamu lebih aneh lagi guk :) ). aku mengerucutkan bibirku karena kesal terhadap daniel atau kesal karena aku gagal paham(?). au ah.

"Pantas saja (dia) menyukai mu sampai (dia) tidak tega untuk menyakiti Namja imut seperti dirimu"

Setelah mengucapkan itu Daniel pergi keluar meninggalkan ku sendirian di dalam kamar. Aku masih bingung dengan apa yang barusaja di katakan Daniel. dia . . dia siapa, siapa yang dia maksud ? pikir ku.

Yongguk Pov End

Sebenarnya saat daniel keluar dari kamar, yongguk tidak mengetahui bahwa daniel menyeringai sembari berucap dalam hati "Aku tahu bahwa hyunbin menyukai mu, tapi aku tidak akan membiarkan dia memilikimu, kamu harus menjadi milikku, Kim Yongguk"

-SKIP-

Semua rombongan sudah bersiap-siap untuk pulang dan tidak melanjutkan rekreasi karena Bis yang mereka tumpangi sudah dapat beroperasi lagi. Tetapi saat yunho saem mengabsen siswa-siswi SMA 787 Yongguk tidak ada dimana-mana. Mereka sudah mencari yongguk tapi hanya tas nya yang ada.

"Ya ampun, yongguk kemana ? kenapa tiba-tiba menghilang" Ujar Boa Saem Semari memijat pelipisnya

"Kenta, Coba kamu telpon Yongguk" Saat kenta Mencoba menelpon yongguk terdengar suara dering hp di dalam tas nya yongguk. Mereka pun mengumpat.

Vampire Ganteng ( Hyunbin x Yongguk )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang