7 Tahun Kemudian...
Rose meletakkan sebuket lily putih ke sebuah gundukan tanah. Rose memandangi gundukan itu dengan senyum tipis kemudian melangkah pergi dari sana.
High heels yang di kenakannya berbunyi nyaring seiring ia melangkah. Rose mendekati sebuah mobil yang terparkir di depan makam. Seorang supir membukakan pintu untuk Rose.
"Kita ke bandara sekarang." ujar Rose. Sang supir mengangguk paham dan langsung melaksanakan tugasnya.
🍁🍁🍁
Rose menghirup napas dalam saat kakinya berpijak ke Tanah Air Indonesia. Tujuh tahun lamanya ia tidak menginjakkan kaki ke Negaranya.Rose tersenyum manis sambil berjalan memasuki bandara. Rose mengeluarkan ponselnya dan menghubungi seseorang.
"Kak? Rose udah nyampe. Kakak dimana?"
"..."
"Astaga! Jadi Rose gak di jemput?"
"..."
"Yaudah iya, iya. Rose bisa pulang sendiri. Dasar."
Rose memutuskan sambungan telepon sambil mengerucutkan bibirnya sebal. Christian mendadak tidak bisa menjemputnya di bandara. Kalau tau begini, Rose bisa meminta Hanbin atau Yoyo untuk menjemputnya.
Bruk!
"Sorry, sorry."
Rose mendongak melihat pelaku yang baru saja menabraknya. Napas Rose tiba-tiba tercekat melihat sosok di hadapannya.
"Jun?" gumam Rose. Pria di hadapannya mengernyit heran dan menoleh ke sana ke mari.
"Lo kenal gue?" tanya pria itu. Pria itu menatap lekat wajah Rose dengan alis bertaut.
Mata Rose memanas. Perasaannya tak karuan menatap June. Ya, lelaki di hadapannya ini adalah June. Tujuh tahun tidak bertemu, June tumbuh semakin gagah. Tak banyak yang berubah dari pria itu. Hanya penampilannya yang semakin dewasa.
June tersadar saat mendengar suara dari ponselnya. Pria itu menaruh ponselnya ke telinga.
"Iya, sayang. Ini aku baru nyampe. Tunggu aku di rumah, ya." ujar June di telepon sambil melangkah meninggalkan Rose yang membatu.
Rose mengedipkan matanya berulang-ulang. Kepalanya tiba-tiba di penuhi pertanyaan-pertanyaan.
Siapa yang di panggil June dengan sebutan sayang?
Apa June hidup bahagia dengan pasangannya sekarang?
Dan...
Apa arti dari pertanyaan "Lo kenal gue?" yang di lontarkan pria itu?
Apa June sudah melupakan Rose?
🍁🍁🍁
"Makin urakan ya Kakakku ini." komentar Rose saat melihat Kakaknya tengah berkutat dengan berkas-berkas di ruang kerjanya. Rambut Christian acak-acakan dan kancing kemejanya terbuka sebagian.
KAMU SEDANG MEMBACA
[RosJunLis] SELINGKUH✔
FanfictionHow do I explain this feeling? Aku cinta kau dan dia. ©AngelKakuz