|PREVIEW|
Jisoo memperhatikan Ibunya yang tengah berbicara pada Bobby. Gadis itu tersenyum senang.
"Pasti Mama nyuruh Bobby pulang."
Namun ternyata Bobby malah berjalan menaiki tangga. Jisoo membelalakkan matanya kaget dan berlari masuk ke kamarnya.
Tok! Tok! Tok!
Jisoo tak menjawab saat Bobby mengetuk pintu kamarnya.
"Jis gue tau lo gak tidur."
Jisoo masih diam sambil menggerutu tanpa suara.
"Jihan Soraya Anindita, kalo lo ga buka pintunya sekarang, gue bakal bilang ke Mama lo kalo lo sering makan bakso gak bayar."
Ceklek!
"Gue gak bayar kan karna lo yang selalu ngabisin bakso gue!" Jisoo langsung menunjuk-nunjuk wajah Bobby sesaat setelah ia membuka pintu kamarnya.
Bobby tersenyum dan meraih tangan Jisoo yang menunjuk wajahnya untuk di genggam.
"Nanti aja ngomelnya, ikut gue yuk?"
Jisoo tak mampu berkata apapun saat Bobby menarik tangannya dengan lembut. Jisoo hanya sibuk mengontrol detak jantungnya.
Sialan, Bobby Maulana gue benci banget sama lo. -Jisoo
|Chapter 6|
ENJOY
🍁🍁🍁Sehun melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Sesekali matanya melirik ke arah Rose di sebelahnya yang hanya diam memperhatikan jalanan.
Sehun baru saja ingin membuka suaranya, namun ponsel Rose tiba-tiba berdering.
"Halo,"
Sehun mendengarkan percakapan Rose dengan seseorang di seberang sana.
"..."
"Lagi di jalan mau pulang, bentar lagi nyampe."
"..."
Sehun menoleh saat mendengar Rose bergumam sambil menatapnya. Sehun menaikkan alisnya seolah bertanya kenapa pada Rose. Rose tersenyum kaku dan menggeleng.
"Sama... Kak Sehun..."
Sehun melirik Rose lagi saat gadis itu menyebut namanya. Rose menghela napas keras saat sambungan telfon tertutup.
"Pacarnya, ya?" tanya Sehun.
"Hm,"
"Yang tadi pagi itu?"
"Hm,"
Sehun terkekeh, "kok gitu sih jawabnya?"
"Ha? Hehe.." Rose menggaruk kepalanya canggung.
"Kayak yang capek gitu sama pacarnya." lanjut Sehun masih dengan tersenyum. Namun senyumnya hilang saat melihat reaksi Rose yang tiba-tiba terdiam.
"Mungkin iya gue capek sama June." -Rose
"Omongan gue kelewatan, ya?" -Sehun
🍁🍁🍁
KAMU SEDANG MEMBACA
[RosJunLis] SELINGKUH✔
FanficHow do I explain this feeling? Aku cinta kau dan dia. ©AngelKakuz