💘Camellia
Usia 23 tahun. Tinggi 163 cm.
Berwajah Manis ditambah adanya tahi lalat di pipi kanan dekat hidung yang membuatnya lebih unik.Lugu, sopan, penyayang dan kerja keras.
Sederhana itu tidak buruk. Masih ada sebagian orang yang merasa nyaman dengan hidup sederhana.
Seseorang telah menolongku dalam hujan dan aku belum mengucapkan terimakasih. Semoga aku bisa bertemu dengannya lagi.
Aku bertemu dengan pria yang mengaku sebagai superstar. Aku merasa lucu mendengar pengakuannya.
Aku mendapatkan teman baru. Walaupun aku merasa aneh. Mengapa orang sepertinya mau berteman denganku.
💘Giovan Wu
Usia 28 tahun. Tinggi 183 cm. Keturunan cina-indonesia.
Berwajah tampan dengan rahang tegas, hidung mancung, bermata sedikit sipit.
Memiliki sifat tertutup. Hanya pada orang tertentu akan membuka diri. Tegas dan bertanggung jawab.Dalam keluargaku kehormatan keluarga lebih penting itu yang pernah dikatakan ayah padaku. Dan aku hanya bisa mematuhinya walaupun harus mengorbankan apa yang aku inginkan.
Aku tak mengenalnya, tapi entah mengapa aku merasa harus membantunya. Padahal aku bukan tipe orang seperti itu.
Aku mengenalnya sudah cukup lama. Hanya dia yang selalu mengerti aku. Walaupun terkadang ngeselin.
Cinta pertama. Kata itu untuk dia. Tapi dia meninggalkan aku demi kariernya dan menikah dengan pria yang dapat membantu kariernya.
💓David Lee
Usia 27 tahun. Tinggi 181 cm.
Memiliki wajah tampan tentunya. Sebagaimana profesinya sekarang adalah seorang artis. Terkenal Playboy, supel, tapi baik hati.Playboy. Itu sebutan aku dikalangan para gadis. Padahal aku seorang superstar. Walaupun seperti itu aku tetap bergonta-ganti pasangan/pacar.
Dia sahabat yang baik. Walaupun dia memiliki sifat yang mengesalkan bagi yang belum mengenalnya. Entah sampai kapan dia bisa melupakan traumanya.
Manis, ramah dan cantik. Aku bertemu gadis ini dan membuatku ingin memilikinya. Namun ternyata tidak semudah itu.
Gadis gila, sayco. Dia rela melakukan segala cara demi mendapatkan apa yang dia inginkan.
💔Marisha Rose
Usia 27 tahun. Tinggi 170 cm.
Seorang model yang pasti cantik. Ambisius, manja, tidak mau kalah, dan keras.Aku gadis yang memiliki masa kelam. Dan aku akan melakukan segala cara untuk mendapatkan yang aku mau. Walaupun aku harus menjual tubuhku.
Awalnya aku hanya menginginkan hartanya. Tetapi dia tidak pernah membuatku bisa sukses. Hingga aku bertemu dengan seorang pria yang menjanjikan akan membuatku sukses.
Gadis ini telah mencuri seorang pria yang aku cintai. Aku harus membuatnya menjadi milikku lagi.
Pria ini selalu menjadi penghalangku untuk mendapatkannya. Pria yang harus aku musnahkan terlebih dulu walaupun aku harus menghadapi konsekuensinya yang besar yaitu menjadi musuh penggemarnya.
Info karya lain aq.
Sinopsis.
Menjalani kehidupan di tempat yang asing membuat sosok Angelica dari panti asuhan membuatnya semakin tegar dan mandiri.
Hingga ia bertemu dengan pria asing yang membuatnya hampir kehilangan mahkota yang selama ini di jaganya.
Dan pertemuannya dengan seorang wanita dari keluarga kaya yang tidak memiliki putri.
masih ada lagi konflik mengenai perjodohannya hingga pencarian keluarganya.
Mohon dukungannya. 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Camellia
RomanceCinta bisa kapan saja datang tanpa mengenal waktu. Tapi cinta membutuhkan waktu untuk pergi. Camellia Story