KISAH CINTA DI BUMI PERKEMAHAN

330 19 4
                                    

Sinar surya perlahan mulai memudar meninggalkan bercak keemasan di langit senja yang menambah keindahan di bumi perkemahan Tirta.
Langit pun secara perlahan berubah menjadi gelap. akhirnya hendra dan teman-teman memutuskan untuk kembali ke perkemahan.

dalam perjalanan pulang, hendra terus memikirkan wajah Desi.

Ya Desi adalah salah satu wanita idamannya, dari banyak nya wanita yang pernah diciptakan oleh TUHAN.
ia memiliki paras yang cantik dan menarik perhatian,jadi tak heran ia menjadi pujaan bagi kaum adam dan tak terkecuali bagi hendra.
Desi memiliki mata yang berkilauan bagaikan berlian, dan bibir yang merah seperti kelopak mawar merah, ditambah lagi dengan sikapnya yang ramah dan rendah hati sehingga membuat hendra semakin jatuh hati padanya.
Akhirnya setelah lama berjalan,merekapun tiba di perkemahan ,sesampainya di perkemahan hendra langsung menuju ke sumber air yang berada tak jauh dari perkemahan,untuk membersihkan diri akibat pendakian di bukit yang barusan mereka lakukan.
usai mengambil peralatan mandi,Ia langsung bergegas menuju mata air tersebut.

namun ketika hendra hampir sampai,langkahnya terhenti karena ia melihat ada sesosok wanita berambut panjang,dan memakai baju putih sedang berdiri disana.

dalam benaknya ia berfikir bahwa wanita tersebut adalah makhluk penjaga mata air, yang diceritakan oleh penduduk setempat.
tiba-tiba Ia melihat wanita tersebut berbalik kearahnya ,wanita tersebut tersenyum dan sambil berkata".mau mandi ya hendra " huuuuuh hendra terkejut dan legah,sebab wanita tersebut bukanlah hantu melainkan Desi wanita pujaannya.

tanpa berfikir panjang hendra langsung melanjutkan langkah kakinya yang sempat terhenti dan membalas sapaan desi dengan pertanyaan" desi ngapain malam-malam sendirian disini?"

"maaf ya hendra aku ambil air disini soalnya di perkemahan wanita airnya lagi macet".

mendengar jawaban desi dalam hati hendra berkata " ini adalah waktu yang tepat untuk dekat dengan desi, dan mendapatkan perhatian darinya"

"Gue bantu ya "
Hendra menawarkan bantuannya.

"Ehhhh engga usah nanti ngerepotin loe, lagian gue bisa sendiri kok !!"
Ujar desi sambil melemparkan senyum.

"Ahhhh engga papa kok, sini biar gue bantuin dari pada loe ngangkat sendiri nanti loe bisa kecapean!!!"
Hendra berkata sambil mengangkat ember-ember yang sudah terisi air.

"Makasih ya hendra udah mau bantuin gue !!"
Desi terlihat pasrah.

Hendra dan desi langsung berjalan menuju tenda putri untuk menyimpan air-air tersebut.

Please Vote and coment

#Hendra

MY LOVE STORY IN TIRTA CAMPING(pembaharuan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang