part 4

126 12 0
                                    

Akhirnya pluit dibunyikan, untuk menyiaratkan semua anggota pramuka agar segera berkumpul di lapangan utama.hendra langsung bergegas menuju lapangan utama bersama teman-teman sangganya.sesampainya disana, matanya langsung melihat kesana kemari untuk mencari dimana keberadaan desi.tetapi ia tak menemukannya, namun pencariannya terhenti karena harus mendengar amanat dari pembina.akhirnya setelah pembina selesai memberikan amanat,ia langsung menuju sangga putri dan menanyakan keadaan desi pada salah satu temannya.dan temannya memberitahukan bahwa desi sedang sakit dan sekarang berada di tenda bersama lia,mendengar hal tersebut hendra merasa sangat kecewa, karna gadis yang sangat ia sayangi sedang sakit.ia ingin sekali untuk menjenguk nya, namun apa daya dalam perkemahan ini sangga putra dilarang untuk memasuki perkemahan putri dan sebaliknya sehingga hendra tak bisa menjenguki desi.waktu terus berlalu dan kini telah menunjukan pukul 11:00 saat nya mereka melakukan latihan navigasi darat ,ya sebenarnya boleh dibilang navigasi darat adalah salah satu keahliannya.namun karena hendra terus memikirkan tentang keadaan desi,sehingga ia banyak melakukan kesalahan dan berakibat fatal bagi regunya, dimana kami mendapat hukuman untuk tidak mengikuti kegiatan jurit malam nanti,dan diberi tugas untuk menjaga perkemahan putri.mendengar hukuman yang diberikan kepada mereka,berbeda dengan teman-temannya, hendra bukan merasa kecewa atau menyesal melainkan senang dan bahkan ia tertawa kegirangan akan hukuman yang diberikan,hingga teman-temannya merasa bahwa ia sudah tidak waras lagi. ya hendra tertawa bukan karena sudah tidak waras, namun karena ia sangat gembira. dengan hukuman yang diberikan untuk menjaga perkemahan putri,maka ia bebas memasuki perkemahan tersebut dan bisa menjenguk desi.
Setelah selesai melakukan latihan navigasi darat kira-kira pukul 01:00 mereka semua kembali ke tenda masing-masing dan beristirahat.waktu terus berlalu dan suasana sore pun mulai nampak, dimana sang surya secara perlahan mulai meninggalkan bercak keemasan dan berangsur-angsur menjadi gelap.semua anggota pramuka mulai mempersiapkan segala hal yang diperlukan, untuk melakukan jurit malam.namun hendra,Riko,dan Rio karena mereka mendapatkan hukuman untuk tidak mengikuti kegiatan jurit malam,maka mereka hanya membantu teman-teman yang lain untuk melakukan persiapan jurit malam .akhirnya waktu menunjukan tepat pukul 07:00 saatnya mereka melakukan kegiatan jurit malam,dan saatnya Hendra,Riko dan Rio melakukan penjagaan.

tiba-tiba suasana di perkemahan menjadi sepi karena semua anggota pramuka telah meninggalkan perkemahan, untuk melakukan kegiatan jurit malam.dan yang tersisa di perkemahan hanyalah hendra,Rio,Riko,dan 2 orang pembina. dan yang teristimewa adalah desi dan temannya.
karena hendra,Rio,dan Riko telah mendapatkan tugas untuk menjaga perkemahan putri,maka mereka melakukan pemeriksaan kesemua tenda sehingga tak terdapat kasus pencurian.dan setelah memeriksa beberapa tenda akhirnya mereka sampai di tenda tempat desi berada.hendra memanggil nama desi namun yang keluar adalah lia teman desi, dan ia berkata bahwa desi sedang tidur karena dia sedang sakit. Ya hendrapun mengerti dengan kondisinya sehingga ia tak jadi menjenguknya.
merekapun langsung menuju pos penjagaan dan memecahkan kesunyian malam dengan melantunkan nyanyian indah dan iringan gitar yang hendra mainkan.namun tiba-tiba merwka dikejutkan dengan kedua sosok wanita yang muncul secara tiba-tiba, dan berjalan secara perlahan tapi pasti dan mereka menuju kearah mereka.

MY LOVE STORY IN TIRTA CAMPING(pembaharuan)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang