Waktu telah menunjukan pukul 11:00 saatnya mereka melakukan kegiatan mancing bersama.
Hendra bersama desi,lia,Riko, dan Rio mengambil peralatan pancing serta bekal dan berjalan menuju kesungai.
Sesampainya nereka disungai langsung saja mereka memasangkan umpan dan mulai memancing .
Memancing memang membutuhkan kesabaran, dan pastinya cepat membuat bosan jika menunggu lama. Namun karena kali ini hendra memancing bersama desi dan bahkan desi duduk disampingnya,sehingga membuat ia tak mengenal adanya kata bosan.
Sesekali ia memandangi wajah Desi yang sangat membuat hati terasa nyaman.dengan bola matanya yang berkilauan dan bibir yang merah nan menawan,membuat hendra merasa tak ingin memalingkan pandanganku nya dari wajah desi.
Namun tiba-tiba hendra dikejutkan dengan senar mancing miliknya yang putus karena tarikan dari ikan .
"Hahahaha makanya jangan terlalu ngelamun "(sahut Rio )
Hendra hanya membalas sahutan Rio dengan senyuman.
Hari semakin siang dan perut merekapun sudah sangat lapar.akhirnya mereka memutuskan untuk beristirahat dan menikmati bekal yang telah mereka bawa.
Desi mulai mengambil bekal yang dibawa dan memberikan kepada semuanya.
Mereka semua sangat menikmati bekal tersebut.namun hendra lebih menikmatinya karena ia disuapi oleh desi dan terkadang mereka berdua saling menyuapi satu samalain.
tiba-tiba terdengar bunyi bantingan piring,dan sekaligus terlihat lia bangkit berdiri dengan muka yang kelihatan marah dan meninggalkan mereka.
Hendra tidak mengerti mengapa lia melakukan hal tersebut.dalam hati kecilnya ia bertanya sebenarnya ada apa dengan lia.
Melihat akan kejadian tersebut riko langsung bergegas mengikuti lia untuk menanyakan apa yang terjadi dengan nya.
Sembari riko menyusul lia.desi,hendra dan rio melanjutkan kegiatan memancing,hingga hari semakin sore.
Walupun baru mendapat sedikit ikan, namun Karna mentari perlahan-lahan mulai memudar dan kegelapan mulai menyelimuti bumi secara perlahan.maka mereka memutuskan untuk kembali keperkemahan.
Ketika diperkemahan desi langsung bergegas ke perkemahan putri dan hebdra bersama Rio kembali ke perkemahan putra.
Sesampainya hendra diperkemahan putra dan di tenda .ternyata riko sudah berada disana terlebih dahulu.
Dia memanggil hendra dan berkata "hendra aku ingin menyampaikan hal yang sangat penting bagimu"
"Apakah itu,tolong katakan"(hendra menjawab dengan expresi yang penasaran)
"Kamu mau tau penyebab kenapa lia sekarang bersikap sangat aneh kepada mu ,???"
" apakah kamu tau alasannya ?? "
"Ya ketika tadi aku menyusul lia,aku melihat ia sedang duduk dibawah pohon dan menangis tersedu-sedu,aku coba mendekatinya dan bertanya kenapa ia menangis, dan apakah kamu mau tau alasan ia meninggalkan kita dan menangis??"
"Ya tentu tolong katakan"(hendra menjawab dengan nada memohon)
"Lia mengatakan bahwa sebenarnya ia sangat mencintaimu dan sangat menginginkan mu, dan tadi dia meninggalkan kita karna dia sangat cemburu karena lelaki yang ia sayangi bermesraan dengan wanita lain, dihadapannya dan wanita tersebut bukan lain adalah temannya sendiri."
Mendengar jawaban yang diberikan oleh riko hendra merasa sangat syok...ia tak habis pikir mengapa hal seperti ini bisa terjadi,dan mengapa harus terjadi padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LOVE STORY IN TIRTA CAMPING(pembaharuan)
PertualanganHighest Rank #62 (25-11-2017) in Adventure. Apa jadinya jika cinta datang secara tiba-tiba. Bahkan Hendra pun tidak bisa berkata apa-apa, Apa jadinya jika ada seorang cowok yang menyukai seorang cewek cuek,Desi cewek yang imut dan cuek, ini yang di...