*Re: Terlanjur Baper
®®®
"Lengkung sabitku bukannya tak mau muncul, hanya saja ia terlalu malu saat mata coklatmu menatapnya lekat."--Ayis
•••
Pukul 10 malem lu yang lagi baru selesai beres-beres dan berniat buat masuk kamar dikagetin sama keongan seekor kucing yang asalnya dari luar rumah.
"Buset dah, tuh kucing berisik bingit! Ngising ku nganti durung bar."[re: eek gue nyampe belum kelar] Omel Jinan yang baru aja keluar dari kamar mandi. Dia keluar sambil megangin perutnya.
"Kalik aja tuh pada lagi kawin bang!" seru June dari dalem kamar mandi.
Bukan! mereka bukan dari kamar mandi yang sama, kamar mandi dibawah itu ada dua. Jadi jangan salah sangka, mereka kagak hombreng ya(:
"Lah dek Ayis kok belum bobok?" Jinan agak kesentak karna diingatannya kejadian beberapa jam yang lalu masih terngiang diotak. Btw doi malu euy, liat aja dia reflek nutupin si jagoan mungilnya bersarang. Dia takut uletnya berontak freedom lagi.
"Engg..belum bang. Gak bisa tidur, mbak Minhyo lagi berantem sama mas Hanbin." Ini nyata, lu gak langsung masuk kamar karna selain denger suara kucing lu juga keganggu sama suara Minhyo yang ngegas-ngegas.
"Nopo meneh wong kui? uwes bengi ijek wae senggel."[re: kenapa lagi orang itu? udah malem masih aja berantem]gerutu Jinan lirih. Meski lu pernah tinggal di Jawa tapi ngedenger orang ngomong bahasa jawa dengan banyak kosa kata, lu radak gak paham juga.
"Hehe bang, gue gak paham." si Jinan tepuk jidat. Dia lupa kl lu bukan dari Jawa. Beda sama anak kos sini, kebanyakan dari Jawa semua kecuali si Sono. Meskipun ujung-ujungnya pada belaga gawl makek bahasa orang ibukota.
Lagian si Sono yang bukan asal Indo aja bisa tuh bahasa jawa. Kayak gini kok mau Indonesia budayanya kagak diklaim negeri orang. Lawong rakyatnya aja pada ogah buat ngelestariinnya. Ntar pada ribut dan koar-koar di sosmed kl udah diklaim. Pretlah dasar people jaman now. Eaa..
yoi thor, lu bener banget. Hidup Indonesia! -Jinan
Cinte Indonesia gue mah -Sono
--back to story--
"Sori dek gue lupa kl lu gabisa basa jawa hehe"
"Bukan gakbisa bang, cuma agak bingung aja. Ntar juga bakal terbiasa lagi kok." Jinan ngernyit.
"Lagi?"
"Iya bang, dulu kan gue sempet tinggal lama bareng budhe disini juga." Jinan syok, Jinan jungkir balik, Jinan kayang, Jinan elus uletnya eh
gakding! hehe
"Loh masa sih? Wah kl gitu ya gampang dong lu belajar basa jaw-..."
"Meong meong mewwng~~" suara Jinan ketilep sama suara keongan kucing lagi. Hampir aja Jinan ngampat, untung dia langsung istigfar.
Ini pasti karna doi belum solat isya makanya gampang emosi gini.
"Duh tuh kucing, bikin gue khilaf."
"Bang Jinan khilaf sama kucing?" eh?
Duh buset, ini kenapa lu polos amad tahi(:
"Bukan!!! gue masih doyan ukhti dek!" engg
"Oh kirain bang."
"Yagak lah dek! Naudzubillah, orang abang pegang cewe aja gak pernah." wih hebat.
"IYALAH BANG JINAN KAN PERNAHNYA CIPOK CEWE!" kamfret, ini si Junedi main nyamber ae dr kamar mandi.
Heran tuh orang dari sejam yang lalu gak keluar-keluar. Jangan-jangan lagi crot-crot ahh..
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketombe [Kim Bobby]
Short Story"Ganteng-ganteng tapi ketombean"-yourname "Gue ketombean aja lu suka"-Bobby "Suka bapakmu peang"-yourname ??? Kupersembahkan serpihan ketombe ini untuk dikau nun jauh disana hehehe -Hyungnim- 22082018 #181 - imagine 20092018 #85 - hyunbin 23092018 #...