tolong gue

501 56 155
                                    

Ayis side**

Habis insiden mantan gue yang mendadak jadi anak kos di tempat Budhe Uut, gue sama sekali gak punya nyali buat keluar kamar.

Gue bahkan gak bisa hanya cuma duduk tenang di kamar. Kaki gue udah mondar-mandir di depan kasur. Gilak aja secara gue belum bisa moveon ya eh sekarang kudu banget gue serumah sama doi?

Hell! Kiamad sudah hidup gue :(

"Heh! Ngapain sih mondar-mandir macem setrikaan mamah aja!" Ck, mbak Minhyo emang gak pengertian. Guekan lagi berduka.

"Lu selo aja dek, lu bejo bisa serumah sama mantan." Gerakan mondar-mandir gue langsung berenti karna omongan mbak Hyo barusan. Gue natep mbak Hyo yang lagi leyeh-leyeh di kasur sambil baca majalah.

"Sape tau nih ya lu bisa balikan lagi, kalau enggak ya paling gak lu bisa nostalgia ehehe." gue nyaris ngumpat tapi sadar rambut gue bisa dibotakin mbak Hyo.

"Yang ada bukan nostalgia mbak tapi luka lama gue kebuka lagi." mbak Hyo senyum tipis sambil nutup majalahnya. Terus doi jalan kearah gue dengan gaya misteriusnya.

"Biar gimana pun dia juga pernah bikin kenangan bareng lu. Toh dia sekarang bukan mau ngelamar lu kan? Kalik aja cuma kebetulan." Yakali kebetulan! Gue tuh kenal banget sama si baejingan itu mbak Hyo!

"Udah mending sekarang kita ke ruang makan, mamah udah nyuruh makan dari tadi." Parah, gue kan gakmau ngeliat si baejin huhu

"Gue entaran aja deh mbak." tolak gue cepet.

"Percuma lu ngehindar dek, mau sampe kapan lu ngedekem di kamar? Nanti juga bakal ketemu, hadapi aja. Tunjukin kl lu baik-baik aja tanpa dia!" Anjir mau ngerengek tapi kok bener :(

"Mbak Hyoooo~..."


Di ruang makan sendiri ternyata udah rame sama para cogan termasuk si mantan. Duh ini mana kenapa pada ngeliatin gue dah? Baju gue aneh kalik ya? Atau dimuka gue ada...

"Ada yang nempel tuh di muka." reflek aja gue langsung panik dan nyentuh muka. Tapi gue sendiri gak nemu apapun sampe si suara berat tadi balik kedengeran di telinga gue. Kali ini orang yang berdiri dibelakang gue, ngomong dengan suara berbisik.

"Ada mulut lo." mendadak gue ngerasa kesel sama siapapun yang ada dibelakang gue. Sayangnya waktu gue baru mangap eh tuh orang udah jalan ngelewatin gue.

Tauknya itu si mas Bobby cuy. Aduhh kok ngeselin sih tapi gue juga demen dibikin kesel sama dia sih ehehe

gadeng! mana ada dijailin gak kesel?!

Tapi ketimbang gue ngamuk-ngamuk dan keliatan brutal di depan mantan gue pendem lagi aja ngamuknya.

Anehnya gue malah lebih milih duduk di samping si mas Bobby. Ya gimana dong bangkunya tinggal yang sebelah mas Bobby sama si mantan sih huhuhu

masa gue sebelahan sama si mantan, ntar kalo gue ambyar terus malah minta duduk dipelaminan juga gimana?

"Ngapain lu duduk disini? Inikan tempatnya June." udah gue duga juga mas Bobby bakal ngomong gini.

"Yagapapa dong, ini kan be-.."

"Gaboleh, balik sono ke alam lu!" mas Bobby kayaknya benci bat sama gue, tiap kali ngomong selalu pakek kalimat seru gitu.

"Yaelah Bob, biasanya juga lu gak masalah kl tempat adek lu di pakek orang lain. Lagian tuh bocah gak balikkan hari ini?" Jinan nengahin pertengkaran kami.

Yawloh terimakasih tak terhingga untuk mas Jinan. Gue doain semuanya tambah gedhe hehe

tingginya maksud gue, yekan thor?

Ketombe [Kim Bobby]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang