Author POV
PERCUMA SETAN!
SEKARANG AYIS UDAH JADIAN SAMA HYUNBIN!
BANGSAT LO!
DASAR BEMPER KERETA KELINCI!Udah sekian kalinya chat Yoyo barusan muter-muter di jidat Bobby. Iya, Bobby cmn bisa ngeread chat Yoyo doang. Bukannya dia takut sama Yoyo yang biasanya jarang ngamuk terus skrg keliatan bdsmnya cmn karna kecewa sama si Bobby.
Bobby cmn belum percaya aja kl lu itu jadian sama sohibnya. Lebih tepatnya mantan sohib, kl kata Hyunbin. Tadinya Bobby yakin lu bakal stay nungguin dia tapi nyatanya kegoda juga sama Hyunbin.
Cemburu? Yaiyalah, Bobby sayang lu. Iya, faktanya selama ini Bobby punya perasaan yang sama ke elu. Terus kenapa dia jadiannya sama Bihun aka Naura?
Sejujurnya, Bobby bukannya gak suka sama Naura. Boong banget dia gak suka cewe sempurna macem pacarnya itu. Tapi entah kenapa sesempurna apapun orang pasti punya kurangnya juga. Nah menurut Bobby kekurangan Naura itu ada di Ayis.
Bahkan perasaan Bobby ke Ayis ini jauh lebih dulu sebelum adanya si Naura. Cuma konflik dan wkt diantara lu dan Bobby yang bikin Bobby selalu ragu. Bukan ragu sama elu, yaa...bisa dikatain Bobby sedikit ragu pula sama lu sih. Bobby itu selalu beranggapan, lu masih kecil belum bisa memahami dunia orang dewasa.
Bobby mah sotoy, aset lu kecil :(
Gading ehe
Bobby kan jadi pikir-pikir dulu kl mau ngedewasain elu mwehehe
Tapi yang paling utama itu ya, ini ada hubungannya sama si Hyunbin.
"Yang, hari ini kamu ada acara gak?" Suara lembut milik Naura bikin Bobby sadar dan sontak noleh ke pacarnya itu.
"Gak ada sih kayaknya, kenapa?"
"Jalan yuk, bosen nih dari tadi di kos kamu aja." Cewe yang berperawakan semampai itu keliatan manja.
"Emang lagi manjah lagi pengen di manjahhhh~~" June yang baru aja pulang sekolah langsung polusi udara dengan suaranya yang merdu merdu bgst.
"Pengen berduaan dengan dirimu iqhbwaaal~~" bgst, ini bukan Junedi. Ini si bule sipit, Sono.
"Heh! Bukan gitu, Bule!" Junedi ngegas, ini bahkan udah duet kesekian mereka selama perjalanan pulang tadi. Iya gengs, mereka suka bikin konser kecil-kecilan. Maklum anu mereka juga kecil...hehe
"Ah sori-sori kebiasaan sih. Suara istri nya mas Dilan udah mendarah daging." June ngegerutu sebel, ngomong sama bule sipit bikin keliatan goblok doang.
Btw keknya mereka belum liat penampakan Bobby bareng pacar barunya yang masih setia nontonin mereka debat di depan pintu masuk kos.
"Bocah! jangan berisik di kos orang!"
"Yaiyalah kos orang, masa mony-.." Sono berenti ngedumel wkt dia tau siapa gerangan si pemerotes tadi.
Junedi juga liat, tapi mukanya mah datar aja.
"Loh, udah pulang mas?" Bobby ngedikin dagunya sebagai jawaban 'ya'.
Sok Tampan lu! :"
Tapi emang tampan sih, cmn pacar orang :")
"Ned, lu gamau sungkem ke abang lo dulu?"
"Ngapain?" Si Junedi emang es batu :(
"Kan lu banyak dosa hahahaha" Junedi ngebales omongan asbun [re: asal bunyi] si Sono dengan tatepan tajem.
"Yang banyak dosa mah dia, ngapain juga kudu pulang." adoeh, Junedi mah savage sekaleeeee :"
Sono sampe ngowoh doang, sedangkan Bobby radak kaget. Adeknya emang bangke tapi gak biasanya sebangke ini. Tapi lagi-lagi Bobby sok-sokan lagi tampan :")
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketombe [Kim Bobby]
Conto"Ganteng-ganteng tapi ketombean"-yourname "Gue ketombean aja lu suka"-Bobby "Suka bapakmu peang"-yourname ??? Kupersembahkan serpihan ketombe ini untuk dikau nun jauh disana hehehe -Hyungnim- 22082018 #181 - imagine 20092018 #85 - hyunbin 23092018 #...