Author POV
'goodbye goodbye
I should have said that I did not love you so much.'"GILAK BANG ARTI LIRIK LAGUNYA AIKON YANG INI MIRIP KAYAK ELU SEKARANG HAHAHAHAHA!!!!" hyunbin yang sibuk ngetik proposal buat sempro nya pun keganggu karena suara gas blong si Felix.
Iya gengs, seminggu setelah berakhirnya hubungan kalian akhirnya Hyunbin balik kuliah lagi. Luka kecelakaannya udah sembuh. Kakinya juga gak cacat tapi hatinya malah yang cacat:")
Belum sempet Hyunbin ngamuk, si Felix udah balik ngegas lagi.
"Anjir-anjir bang, lu kudu dengerin ini. Ceritanya tentang cowo yang diputusin cewenya trs dia pasrah doang gak ngomong apa-apa padahal dia ngerasa galau bang! Sama kayak lu kan? Hahahaha" Si Felix kayaknya lupa kl di depannya ini kating paling galak dulu semasa ospek. Coz dia skrg udah partneran lumayan lama, blm lagi Hyunbin mulai terkenal kalem begitu pacaran sama elu.
"Nih bang, masa lagunya doain cewenya bahagia pad-..."
"SAPA BILANG SAMA?! BUKAN GUE YANG GAMAU NGOMONG YA!" Hyunbin emosi, kl tau gini dia gak bakal curhat macem-macem sama si kunyuk Felix. Sekarang tuh anak ciut di bentak Hyunbin. Habis dikepalanya penuh dengan cerita patah hati Hyunbin.
"I-iya sih bang..." Hyunbin mulai kalem lagi. Dia balik sibuk sama laptopnya. Seminggu ini dia berusaha banget buat gak mikirin patah hatinya. Dia sampe rela bantuin dekting buat ngerjain tugas-tugas kuliah tanpa dibayar. Alesannya biar dia sibuk terus dan gak kepikiran elu.
"Tapi kan bang, bagian yang 'I did not meet you to cry together' pas banget kan? Iyakan bang?" Si Felix emang wedhus, sekarang jadi ngelunjak anaknya wkwkwk
Hyunbin pun males ngamuk, dia cmn natep Felix males terus berdiri dari bangku yang didudukinya nyaris seharian ini. Iyo gengs, doi cabut kelas dan sembunyi di base camp Mapala.
"Mau kem-.." omongan Felix kepotong sama obrolan orang dari luar ruangan.
"Loh dek, tumben maen ke base camp?"
"Iya mbak Karin, mau ngambil tumblr nya mas Bobby. Ketinggalan di gudang katanya." Hyunbin mendadak ngepatung begitu denger suara-suara barusan. Dia hafal suara cewe ini milik siapa.
Bener aja, galama Hyunbin ngeliat penampakan lu di depannya pertama kali setelah insiden kecelakaan waktu itu.
Kalian liat-liatan, suasana juga jadi canggung. Terutama buat Hyunbin sih. Sampe akhirnya mulut busuk Felix nyeletuk.
"Bang jangan ngiler lagi, udah mantan tuh." bangsul emang dia tuh :(
"Gue balik kelas duluan." -Hyunbin
Felix ngowoh, dia kira bakal kena damprat. Heran efek patah hati beginikah?
Tapi ketimbang ngegas-ngegas, Hyunbin maen jalan ninggalin base camp. Cuman waktu dia ngelewatin elu, kalian sempet lirik-lirikan.
Hyunbin juga berenti waktu lu nyeletuk manggil dia.
"Kak Hyunbin."
"Kenapa?"
"Bisa ngomong sebentar gak?" Hyunbin diem, sedangkan Felix masih mantengin pasangan mantan di depannya.
"Gue lagi sibuk, banyak tugas. Lain kali aja." Iya, pada kenyataannya Hyunbin lebih milih gamau tau dulu. Dia belum siap. Takut apa yang Bobby bilang waktu itu terbukti semua.
"Bentar doang, kak?" Lu cemas dong, habis udah nyaris seminggu nyariin kak Hyunbin muluk. Belum lagi di chat pun gak pernah bales.
"Sori.." Habis itu Hyunbin pergi dari sana. Ninggalin elu yang natep Hyunbin penuh rasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketombe [Kim Bobby]
Short Story"Ganteng-ganteng tapi ketombean"-yourname "Gue ketombean aja lu suka"-Bobby "Suka bapakmu peang"-yourname ??? Kupersembahkan serpihan ketombe ini untuk dikau nun jauh disana hehehe -Hyungnim- 22082018 #181 - imagine 20092018 #85 - hyunbin 23092018 #...