Ayis side**
Sudah genap 2 minggu gue tinggal di tempat budhe Uut. Selama itu juga hubungan gue sama anak-anak kos makin lengket.
Semacem upil yang masi fresh digali terus dijeleletin di pinggir meja kelas atau mentok-mentok dibawah kasur tidur.
hmm azoylah..
Ohya, masalah Baejin gue masi terus berusaha ngehindarin dia. Mati matian juga gue sering absen ikut rapat remas kl misal ada doi. Untungnya mas Bobby bolehin.
Mas Bobby juga jadi lebih deket sama gue. Walaupun seringnya sikap doi berubah-ubah kek dosen pembimbing skripsi kalo lagi banyak utang.
Ohya sebenernya kedeketan gue ini gak lain karna gue dinobatin jd sekretaris di remas. Udah jelaskan kl sekre bakal banyak ngabisin waktu bareng si ketu hehe
Tadinya gue udah ogah, tapi doi dengan muka temboknya gak peduli. Terus ya yaudah deh gue gak bisa apa-apa lagi.
Dibalik itu gue juga mikir kalik aja mas Bobby itu tulang selangka gue
[karena wanita tulang rusuk utk pria, jd pria tulang selangka wanita]
maksutnya jodoh gue elah
ngertikan lu pade?
yapokoknya semenjak itu gue sering di private jadi sekretarisnya.
aduh bukan private plus plus yang iya-iya tapi beneran diprivate. Lagian gue kagum sama mas Bobby, dia tuh multi talent bat.
Bisa apa aja, hitung-hitungan lancar, bikin laporan keuangan-bisa, laporan harian-lancar, bikin undangan rapat rutin sama rapat besar-sanggup, bikin timeline harian kegiatan masjid pun-kecil buat dia. Apalagi bikin gue jatuh hati kedia, udah dari pertama ketemu hehe
Astogfirullah, jangan salahin gue yang ganjen mendadak. Yang gampang jatuhin hati ke doi, salahin aja kenapa gigi mas Bobby lebih gemesin dari badan boncel mas Jinan.
Ah kl ngomongin tentang mas Bobby gue ngerasa malu deh. Habis dia itu banyak lebihnya. Paling kurangnya cmn sekarang gue sama dia sekedar ketua dan sekretaris aja.
Sakiidddd kan?
Yatapi mau...
ehbuset! kebanyakan bacod gue jadi lupa buat berangkat cekulah.
ehmonyet, maksut gue kuliah.
Dah gak level lagi gue mah sama bangku cekulah.
HAHAHA
Selesai ngerapiin semua atribut MOS yang melekat dibadan, gue langsung cuss keluar kamar.
Sayang sungguh sayang, gue emang sayang mas Bobby...ehbukan!
maksutnya sungguh sayang, gue yang saat ini lagi berpenampilan macem ondel-ondel malah ketemu sama mas Bobby di ruang makan.
Aduh begok banget, gue malu nying!
Awalnya emang doi gak nyadar tapi gegara June mekik kaget, Bobby jadi noleh dan bereaksi sama kek June.
"BANGKE, LU MAU NGAMPUS ATAU MAU JUALAN PETE DI PASAR YIS?" bangsat bat dia tuh. Ya emang sih penampilan gue udah cocok dibilang juragan pete karna ngalungin pete di leher. Tapi mbok ya selaw aja gitu, gue jadi gak ada harganya di depan abang lo, tukang coli!
yaudah iya, gue emang berani cmn ngatain dalam hati. Lagian ini kenapa mas Bobby ngeliatinnya susah dipahami sih? Menurut gue lebih bahaya.
Mas Bobby itu punya tatepan mengintimidasi. Goblognya entah kenapa tatepan itu yang sering bikin jeroan gue gak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketombe [Kim Bobby]
Kısa Hikaye"Ganteng-ganteng tapi ketombean"-yourname "Gue ketombean aja lu suka"-Bobby "Suka bapakmu peang"-yourname ??? Kupersembahkan serpihan ketombe ini untuk dikau nun jauh disana hehehe -Hyungnim- 22082018 #181 - imagine 20092018 #85 - hyunbin 23092018 #...