1 - Aku

16 1 1
                                    

Aku hanya seorang gadis SMA, mencari cintanya di tengah-tengah mencapai mimpinya.

Aku hanya seorang gadis sederhana, yang tinggal di rumah biasa dan sekolah di sekolah yang biasa pula.

Aku hanya seorang gadis biasa, yang tidak rajin tidak malas, yang mencoba semua hal yang baru, yang tidak pernah aku coba.

Aku hanya seorang gadis, seorang pelajar, dan seorang manusia biasa.

Mencari pelajaran, mencari jalan mimpi, mencari cinta.

Mencari arah yang baik untuk menghadapi semua permasalahan ku.

Mencari jawaban yang sesuai dengan semua pertanyaan ku.

Aku hanya seorang diri, menjalani hidup dengan tidak pasti, tetapi mengikuti jalan yang harus dihadapi.

Akulah diriku. Akulah aku. Tidak ada satu orang di dunia yang serupa denganku, karena akulah aku sendiri.

Aku Tara. Dan inilah aku.

A.N : Halooo !!! Kenalan dulu yuks~
Aku Cilla, dan aku masih penulis amatir (bisa dilihat followersnya yak :" ). Sebenernya aku bikin account wattpad 2 tahun yang lalu, tapi karena masih sekolah, ditumpuk banyak tugas, masuk organisasi sekolah juga, jadinya tidak punya waktu luang sama sekali. Bahkan waktu istirahat pun berasa sesuatu yang langka. Aku juga udah punya rencana untuk buat cerita ini, udah menjamur di draft selama kira-kira 8 bulan (?), tapi gak berani publish hehe... Yup, aku gak pede. Tapi akhirnya di publish juga. Aku mau belajar nulis, karena sometimes nulis buat aku tenang. Banyak masalah yang datang setiap hari, tapi dengan nulis aja bisa buat aku calm dan relaxed. Karena aku masih amatir, aku berterima kasih banget pada siapapun yang udah menemukan cerita aku yang ini. Mohon support aku ya !! Jangan segan untuk beri komentar, karena aku juga mau belajar sama kalian yang udah jago nulis. Buat yang masih amatir juga, aku mau kita saling share. Yuk kita saling kenalan aja. Sekali lagi, salam kenal ~~

Kejar-KejaranTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang