"...hmmn...."
Siapa dia ?
Tunggu deh... Kalau dilihat dari wajahnya....
Ganteng, ya...
Astaga, Tara. Sadarkan dirimu. Aku seharusnya mencari tahu namanya, bukan melihat wajahnya. Hmm... dia bawa kartu pelajar tidak ya...??
Sambil berpikir, kakiku bergerak mendekati cowo yang sedang terbaring di tempat tidur. Aku hanya penasaran siapa orang ini. Aku tidak memiliki maksud lain !
Tanpa disadari, aku bertemu dengan situasi dimana aku melihatnya terlalu dekat.
B-bulu matanya !!! Panjang sekali ya... (lebih panjang dari punyaku !!) Apakah dia melakukan extension bulu mata ? Masa iya ??? Tapi... Dengan wajah ini dia pasti populer dengan cewe-cewe. Pasti dia punya pacar. Pasti pacarnya cantik ! Pasti dia—
Ah... Kenapa aku jadi memikirkan pacar dia ?! Aku ini aneh.
Uhm... coba aku cek kantongnya. Aku meraba celananya untuk mencari dompet. Mungkin di dompetnya ada kartu pelajar. Aku ini, seperti satpam yang ada di bandara ya... Aku merasa ini bukan tindakan yang wajar dilakukan kepada seseorang yang sedang tertidur.
Ugh... Dia tidak membawa dompet. Aku kembali berdiri dan melihat wajahnya. Kenapa aku terus melihatnya ya...?
Beberapa menit aku terus melihatnya. Aku sangat penasaran. Aku mempunyai firasat bahwa aku pernah melihatnya. Apakah dia senior ? Apakah dia junior ? Atau dia seangkatan dengan aku ?
"Hum.... Hoam...."
Ah ! Dia bangun ? Apakah dia bangun ?
Akhirnya cowo itu membuka matanya, dan melihat aku yang sedang menatapnya.
"Oh, ada orang disini ?"
Aaaakkk!!! Setelah ini aku pasti disangka orang aneh. Menatap orang lain yang sedang tidur... Astaga Tara, apa yang sudah kamu lakukan ???!!!
"Ma-Maaf... a-aku tidak melakukan apa-apa kok..."
"Hahaha... aku sempat kaget melihatmu berada di atas wajahku."
Huaaaaa !!! Maafkan aku yang hina ini !!!!
"Lho... Kamu.... Tara kan ?"
Hah ? Dia tahu aku ??
"Uh... I-iya... Aku Tara."
Tunggu, setelah aku pikir-pikir, apakah dia...
"...Alex ?"
A/N : YUHUUUUU !!! Update dua kali dalam seminggu eaaaa!!! Hehehe... author lagi liburan sekolah ni sebulan jadinya update aja~ Btw, Alex itu siapa ya ? Penasaran ? Tunggu cerita selanjutnya yaa!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kejar-Kejaran
Short StorySemua aku jalani dengan tidak pasti. Masa depan belum terpandang oleh mata. Jalan mana pun masih takut aku hadapi. Aku Tara, dan inilah kisah hidupku.