-11-

7.9K 838 18
                                    

Hyera berjinjit, mengambil buku yang berada di paling atas.

tapi tetap saja, tangannya tidak bisa menggapainya

baru saja menyerah, gadis itu berbalik. belum sempat berjalan tiba-tiba kepalanya sudah berhadapan dengan dada bidang

tangan Taehyung terulur dengan mudah mengambil buku yang Hyera maksud

Hyera persis berada didepannya, sangat dekat.

seketika jantungnya berpacu cepat

"dasar pendek, mengambil begini saja tidak bisa" Taehyung menyodorkan buku itu

Hyera menunduk menyembunyikan rona merah di pipinya

dia langsung mengambil buku itu dari Taehyung, mendongak menatap Taehyung horor "kau yang terlalu tinggi, dasar tiang!" balasnya sewot lalu berjalan ke salah satu meja perpustakaan.

gadis itu menarik bangku, lalu duduk membaca bukunya gugup.

Taehyung duduk didepannya, menatapnya sambil membalik-balik buku random.

.
.

Sowon dan Yuju membuka pintu perpustakaan dengan setumpuk buku ditangan mereka.

mereka menaruh buku-buku itu kembali pada rak, "eonni .." panggil Yuju. 

Sowon berdehem sebagai jawaban

"aku tidak yakin kau bisa mengalahkannya tahun ini" ucapnya.

tangan Sowon berhenti sebentar menaruh buku lalu kembali melanjutkannya "aku harus mengalahkannya, ibuku sudah mengeluarkan banyak untuk ini"

"tapi bukankah kau juga harus mengalahkan ketua osis kita?"

Sowon menggeram pelan "berhentilah membahas itu, Yuna .. aku sedang malas membahasnya"

.
.

Hyera menurunkan sedikit bukunya dari wajahnya lalu segera menaikkan lagi saat ia melihat Taehyung juga menatapnya.

"apa selera bacamu seperti itu?" ucapnya datar

Hyera memunculkan kepalanya "m-mwo?"

"apakah aku yang membacanya salah?" dia menatap buku yang Hyera pegang.

gadis itu mengikuti pandangan Taehyung. seketika matanya membulat melihat buku yang ia pegang terbalik.

'dasar bodoh! bagaimana aku bisa tanpa sadar membacanya terbalik!' batinnya  

dia langsung membalik buku yang ia pegang, lalu menutup wajahnya lagi, menyembunyikan wajah malunya

Taehyung tertawa kecil melihat Hyera. sebenarnya hanya tangannya yang membolak-balik buku random namun pandangannya fokus pada gadis didepannya.

tiba-tiba Hyera berdiri, berbalik lalu berjalan pada rak-rak buku. dia tau sedari tadi Taehyung menatapnya, karna itu ia berusaha agar rona merah di pipinya tidak terlihat olehnya.

Taehyung mengangkat alis nya bingung lalu ikut berdiri mengekor dibelakang Hyera.

Hyera berada didepan rak-rak yang penuh dengan buku, tangannya berpura-pura memilih-milih buku. tetapi matanya menatap kesisinya. ia membatin agar Taehyung tidak sedang dibelakangnya.

matanya tertutup, mulutnya berkomat-kamit tidak jelas, ia sudah cukup malu karna membaca buku terbali tadi.

HyeraPOV

aku memberanikan diri berbalik, tubuhku perlahan berputar.

namun refleks tubuhku memojok pada rak buku dibelakang saat ada dada bidang yang dekat dengan kepalaku. 

kenapa dia bisa tiba-tiba disini?!

kepalanya mendongak, tangannya menjulur keatas memilih-milih buku yang berada dibagian atas.

aku langsung berbalik kembali sebelum ia menyadari jika aku menatapnya tadi. aku mengatur nafasku, kenapa rasanya jantungku berdegup kencang sekali?

aku menggigit bibirku, lalu berjalan kearah samping masih dengan posisi menghadap rak buku. namun aku mendengar suara gesekan sepatu menyamping dibelakangku.

aku menunduk, melihat sepatu yang familiar dibelakangku.

kenapa dia mengikutiku?

aku menggeser tubuhku lagi, dia ikut menggeser tubuhnya. aku terus menggeser, namun terus menerus menggeser tubuhnya dibelakangku, seolah menguruh beruang yang tidak boleh bergerak bebas.

aku menghela nafas mulai jengkel.

badanku berputar, mulutku ingin terbuka protes namun dia malah memajukan wajahnya mendekat padaku.

aku menahan nafas

tangannya sudah berada dikedua sisi tubuhku, apa yang dia lakukan?!

kepalanya semakin mendekat-mendekat dan mendekat sampai aku bisa merasakan deru nafasnya yang teratur berbeda dengan degup jantungku yang seperti orang sehabis berlarian sejauh 10km

dia tersenyum,

"so-sonbae .. aku--"

dia memajukan kepalanya lagi, aku menahan nafas. "kau tidak ingin menciumku lagi?" dia bersuara.

"m-mwo?"
"bukankah dulu kau slalu menciumku?"
"a-ani .. aku hanya menciummu se--"

"kalau begitu cium aku lagi sekarang" ucapannya membuat kedua bola mataku mencuat keluar.

ada apa dengannya hari ini?

"kau ingin mencium atau dicium? hm?"

apa? apa dia gila? 

"baiklah, diam berarti dicium"

aku melotot, kepalanya mendekat. aku benar-benar tidak bisa bergerak kemanapun.

seperti tiba-tiba dibius oleh tatapan Taehyung sonbae yang membuatku tidak bisa bergerak.

kami bertatapan, matanya semakin dekat dengan tatapanku.

saat dia memiringkan sedikit kepalanya dan menutup matanya entah setan apa yang memasukiku aku ikut menutup mataku

saat benar-benar hidung kami sudah bersentuhan. suara yang datang tiba-tiba itu langsung refleks membuatku mendorongnya dan berbalik.

AuthorPOV

Sowon menatap dua orang didepannya tidak percaya, kenapa slalu ada sepasang kekasih yang berada ditempat sepi?

"jogiyo .."

Hyera langsung mendorong Taehyung yang berada didepannya. ia berbalik, habislah dia ..

ada siswa yang melihatnya tadi saat bersama Taehyung

Taehyung menghela nafas berat lalu memandang perempuan yang mengganggunya tadi

Sowon dan Taehyung sekarang bertatapan. iris mata mereka saling memandang

"Sowon eonni, aku sudah--" tiba-tiba datang perempuan dari belakang Sowon membawa buku tebal

ucapannya langsung berhenti saat melihat Taehyung.

Taehyung mengerutkan dahinya, Sowon? tadi gadis itu memanggilnya Sowon?

dia berfikir sebentar, dimana dia pernah mendengar nama itu disebut?

tbc,

Stigma Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang