Taehyung menarik Hyera ke belakang gedung.
"kenapa kau tidak memberitahuku jika kau datang?" tanyanya tiba-tiba
"aku kira kau sudah tau jika aku datang"
"kau bisa menelfonku atau mengirimiku pesan"
Hyera mengerutkan keningnya "kau marah hanya karena aku tidak memberitahumu?"
Taehyung menghela nafas, dia menyisir rambutnya kebelakang memakai tangannya. "kenapa kau harus memberitahu Taeyong dulu, dari pada aku?"
Hyera gelagapan melihat Taehyung yang menatapnya dengan tatapan sedih "a-aku hanya terbiasa dengan itu"
Taehyung maju selangkah mendekat "jawab aku--"
jantung Hyera berpacu cepat dengan Taehyung yang sedekat ini. "kau tidak suka berpacaran denganku?"
Hyera menggigit bibirnya, dia bingung. "aku--"
"kau menyukai Taeyong?"
Hyera mengangkat kepalanya, menatap Taehyung. dia benar-benar bingung sekarang dengan perasaanya.
Taehyung menunggu, tapi tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut gadis itu.
laki-laki itu terkekeh "aku sudah menduganya. kau memang menyukainya" ucapnya menatap kearah lain.
ia tidak tau apa yang ingin ia katakan. gadis itu tidak tau dengan perasaanya. dia bingung.
Taehyung berbalik, berjalan meninggalkan Hyera pelan.
"aku menyukaimu Kim Taehyung!" teriaknya tiba-tiba membuat Taehyung berhenti.
kata-kata itu tiba-tiba saja keluar dari mulutnya.
dengan ragu Hyera berjalan kearah Taehyung yang sudah berbalik, sedang menatapnya.
"a-aku memang menyukai Taeyong. tapi saat kau datang dan slalu menggangguku. aku--"
omongannya terhenti.
Taehyung tiba-tiba mengecup bibirnya, menciumnya dengan lembut. tanpa pergerakan.
jantung mereka berpacu cepat. tangan Hyera mencengkram almet sekolah yang Taehyung pakai
mata mereka terpejam.
tangan Taehyung terangkat menangkup pipi Hyera. mengelusnya pelan lalu melepaskan ciuman mereka
Hyera masih memejamkan matanya, tidak berani membuka matanya.
tangannya masih mencengkram almet Taehyung.
"buka matamu" ucapnya.
perlahan Hyera membuka matanya, melihat Taehyung yang sedang menatapnya. senyum terukir di bibirnya.
tangan Taehyung memegang tangan Hyera yang memegang almetnya, melepaskannya lalu menggenggamnya.
"aku akan membuatmu melupakan Taeyong" ucapnya "dan mencintaiku"
.
."dimana Hyera? kenapa dia belum kembali" tanya Yugyeom pada Lisa karna bus akan berangkat.
"aku tidak tau, dia bilang ingin bertemu Taehyung sonbae" balasnya.
Bambam mengambil hpnya, mencoba menelfon Hyera.
"yeobseo? Hyera-ya kau dimana? bus sudah ingin berangkat" teriaknya langsung saat Hyera mengangkatnya
"kau dengan Taehyung? .. arraseo, hati-hati" ucapnya lagi lalu menutup telfon
"dia bilang bersama Taehyung" ucap Bambam menatap Lisa dan Yugyeom.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stigma
Fanfictionkarena tantangan itu, aku harus menderita yang berakhir dengan jatuh cinta