Hyera menautkan kedua jarinya, kepalanya menunduk dalam. disampingnya, Taehyung sedang menyetir.
"pulang jam berapa?" tanyanya tiba-tiba
"u-uh? jam 10" jawabnya gugup. ia masih tidak bisa mencerna jika Taehyung adalah kekasihnya sekarang.
"aku akan menunggumu" balasnya lagi. Hyera hanya mengangguk.
drrtt drrtt
handphone Taehyung bergetar di dashboard mobil. "bisa kau ambilkan hp ku?"
Hyera mengambilkannya lalu menyerahkan pada Taehyung.
gadis itu langsung mengerutkan keningnya saat ia melihat layar hp Taehyung yang tertera nama 'Sowon'
kenapa dia menelfonnya?
"arraseo, aku akan datang pagi" racaunya.
"eoh .. aku akan memberinya besok" lanjutnya lalu mematikan hpnya dan menaruhnya di dashboard.
"nugunde?" tanya Hyera. meskipun dia sudah tau.
"Sowon"
"ahh .."
Taehyung tersenyum "kau cemburu jika aku menelfon perempuan lain?"
Hyera menatap Taehyung tidak percaya "heol .. sonbae. untuk apa aku cemburu"
"tak apa, jika kau cemburu kau bisa bilang padaku" balasnya lagi
Hyera memilih diam,
sesaat kemudian mereka sampai di restoran. Taehyung memakirkan mobilnya di basement,
"apa yang sonbae lakukan?" tanyanya bingung karena Taehyung mengikutinya dibelakang.
"wae? ini restoran ayahku" balasnya "lagi pula kau pacarku," lanjutnya lalu merangkul Hyera.
"sonbae!" Hyera menepis tangan Taehyung yang berada dibahunya.
Taehyung menatapnya.
"kau tidak perlu menjemputku, aku--"
"aku akan menjemputmu" potongnya lalu kembali masuk kedalam mobil dan melajukannya keluar parkiran.
Hyera menghela nafas, dia tidak tau apa yang ada dipikiran Taehyung sekarang.
apakah dirinya benar-benar menjadi pacar seorang most wanted disekolah?
sangat sulit dipercaya
.
.Taehyung melajukan mobilnya, dia hanya memarkirkan mobilnya di cafe depan restorannya.
ia tau jika gadis itu akan menolaknya.
Taehyung tidak suka penolakan. seumur hidupnya tidak ada perempuan yang menolaknya.
pelayan membawakan pesanannya. Taehyung duduk disisi jendela bening. ia bisa melihat Hyera yang sedang melayani pelanggan.
cafe dan restoran appanya hanya terpisah jalan besar dan trotoar
masih banyak orang yang berjalan di trotoar atau sedang menunggu di halte.
gadis itu dengan sigap langsung mengambil piring kotor yang sudah ditinggalkan lalu menaruhnya dibelakang.
dan begitu seterusnya.
TaehyungPOV
aku sudah menunggunya disini selama 3 jam, dan dia belum juga keluar.
dan setelahnya dia keluar restoran. ia duduk di halte seperti biasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stigma
Fanfictionkarena tantangan itu, aku harus menderita yang berakhir dengan jatuh cinta