Bencana Besar Melanda Negeri Fearless

5.2K 219 8
                                    

Utusan kerajaan bersama para pengawal datang untuk menemui penduduk desa Fearless.

"Pengumuman... Pengumuman... Akan diadakan pesta besar karena telah lahir anak ketiga dari King Steven Fearless dan Queen Anna Fearless. Yaitu Princess Luna Fearless. Seluruh penduduk desa diharap hadir untuk memenuhi undangan tersebut. Sekian dan terimakasih. " menggulung kertas kembali.

Para penduduk desa terlihat sangat bersuka ria karena mereka tidak pernah diundang untuk masuk ke dalam kerajaan yang sangat megah dan indah itu.

"Ow.. Princess... Akhirnya.. Raja dan Ratu punya anak perempuan juga... Karena sudah lama menanti. "

"Yasudah..mari kita bersiap.. Dan pakai pakaian yang bagus.. "

Para penduduk desa itu pun berhamburan menuju rumah mereka masing-masing.

Sementara itu di kerajaan..
Ratu sedang menggendong Luna kecil. Ratu sangat senang dikaruniai anak perempuan yang menurut buku tua kuno akan menghancurkan kerajaan iblis dan memiliki seluruh kekuatan alam semesta, bahkan bisa terbang, mengendalikan benda jarak jauh, dan menghilang.

Tapi Ratu tidak terlalu yakin kalau anaknya bisa mempunyai semua kekuatan itu.

"Luna sayang.. Mama harap kamu mempunyai semua kekuatan itu ya nak. " melihat Luna kecil yang sedang tidur.

"Tenang saja sayang.. Luna akan memiliki kekuatan itu dengan sendirinya. Percaya saja dengan buku itu. " Raja menenangkan sang Ratu.

Malam pun tiba. Semua tamu undangan sedikit demi sedikit berdatangan dari segala penjuru.. Bahkan dari kerajaan lain pun ikut hadir untuk merayakan kelahiran sang putri.

Ketika berlangsungnya acara.. Tiba-tiba Pangeran Iblis dan pasukannya datang menyerbu.. Ingin merampas putri Luna.

"Ha.. Ha.. Ha.. Ha... Serahkan anakmu.. Sebelum semua penduduk desa mati di Tanganku!!! Dan para peri musnah!!! Ha.. Ha.. Ha.. "

"Tidak akan!!! Kau tak boleh mengambil anakku lagi!!!! Kembalikan kedua anakku yang kau rampas!!! " Ratu mulai menangis.

"Semuanya!!! Ambil anaknya... Dan bunuh semuanya!!! Ha.. Ha... Ha.. Ha.. Ha.. "

Saat hendak merampas...

"Bawa anak kita pergi!!! Cepat... Biar aku yang tangani ini.. "

"Tidak!!!" Ratu menangis sambil memeluk erat Luna.. Luna menangis sangat keras hingga bangsa iblis menutup telinga mereka.

Kesempatan ini diambil alih oleh Raja fan membunuh semua clan iblis.. Hingga tersisa pangeran Zach Black.

"Cepat bawa pergi!!!! "

CLING.... Sebuah sinar keluar dari tubuh Ratu.. Dan Ratu sudah tidak ada di tempat.

"SIALAN!!!! ARRRG!!!" langsung lenyap.

Negeri Fearless kembali aman. Tetapi Raja menghawatirkan Ratu dan Luna.

"Mudah-mudahan Anna dan Luna Baik-baik saja. "

Di dunia Manusia.

CLING...

"Luna tenang ya.. Mama sudah sampai di dunia manusia. Mama akan mencarikanmu ibu baru yang akan merawatmu sampai kau dewasa.

Ratu Anna melihat ke sekeliling dan menemukan sebuah rumah sederhana yang hanya di huni satu orang wanita paruh baya. Ratu Anna kemudian terbang dan menghampiri rumah tersebut.

Tok.. Tok.. Tok..

"Permisi.. "

"Iya.. Siapa ya malam-malam begini bertamu.. "

Setelah membuka pintu.. Perempuan ini sangat kaget dengan penampilan Ratu Anna yang sekarang dia berubah ke bentuk aslinya.. Yaitu seorang peri cantik.. Dan masih terbang menggendong Luna.

"Ha... Si.. Siapa kamu... Ka.. Kamu hantu!!!" langsung menutup pintu.

"Tunggu... Saya ada perlu denganmu Ibu Hana."

"Ke.. Kenapa kamu tau namaku.. "

"Perkenalkan.. Saya Anna. Saya adalah seorang peri. Mungkin bagi anda, peri adalah sebuah dongeng belaka. Tapi sesungguhnya kami ada. "

"Ba.. Baiklah.. Ada perlu apa seorang peri datang ke rumahku.. "

"Rawatlah anak ini.. Ini anak saya. Namanya Luna. Saya tidak bisa merawatnya di negeri saya. Sangat bahaya di sana. Anggaplah Luna sebaai anakmu atau neneknya. Semua kebutuhannya akan selalu terpenuhi dalam kotak ini. Bukalah setiap kali kau membutuhkan sesuatu. Aku menitipkan Luna padamu.. Jagalah, dan rawatlah dia hingga Luna berumur 17 tahun. Saya akan memberikan kalung supaya ia ingat jati dirinya. Pakaikan ini ketika dia berusia 17 tahun. Mengerti?"

 Mengerti?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah... Saya akan rawat anak ini. "

"Terimakasih. "

CLING... Ratu Anna menghilang.


Hai semua... Ini novel fantasy pertamaku.. Apakah ceritanya menarik... Jika gaje dan banyak typo.. Maafkan aku... Jadi VOMENTnya guys... 😊😉👇👇👇

Fairy AcademyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang