Kabut tebal terus menyelimuti perjalan para moster untuk mencari keberadaan anak kecil yang ditakdirkan menjadi penguasa negeri Fearless dan penguasa negeri peri.Para monster terus berjalan menyusuri hutan gelap dengan masih menyimpan rasa takut akan bangsa vampire, karena kekuasaan dan wilayahnya amat luas. Para moster atau anak buah Ratu kegelapan sangat banyak, tetapi serigala adalah yang terbanyak. Rasa was-wad masih terus ada.
"Kita harus secepatnya keluar dari wilayah ini.. GGrrr... Jika kalian tidak mau bertemu dengan vampire lagi.. GGrrr..." perintah Zach.
"Ggrrr.. Baik pangeran."
Para monster pun memacu jalannya supaya cepat keluar dan sampai pada negeri Elf.
"Cepat.. Cepat.. Move.. Move."
Tampak di kejauhan sana seorang wanita cantik tertutup tebalnya kabut sedang memainkan rambutnya.
Zach mencurigainnya kalau wanita ini adalah putri vampire, Princess Eliza."Well hello..."
"Princess Eliza.. Sedang apa malam-malam begini di luar.. Tidakkah ayahmu mencarimu?"
"Hai Zach.. Lama tidak berjumpa.. Kau semakin tampan dengan tubuh kekarmu.."
"Aku hanya sedang jalan-jalan.. Biasa.. Aku bosan di rumah..dan aku bertemu kamu di sini.. Dan ow.. Kau membawa serta monstermu.. " Sambil menyenderkan kepalanya pada Zach.
"Princess Eliza.. Senang bertemu denganmu.. Tapi kami harus pergi... "
"Tunggu.. Kalian tidak bisa pergi.. Sebelum aku memberimu izin untuk pergi dari wilayahku."
"Aku sudah minta izin ayahmu.. Dan memperbolehkanku pergi!"
"Itu kan ayahku.. Aku tidak ingin kau pergi.. Aku kesepian tanpamu Zach..tidakkah kau mencintaiku.. Aku mencintaimu Zach.." memeluk Zach dari belakang.
"Aku tidak mencintaimu.. Kau mau melanggar hukum huh.. Kita hanya boleh menikah dengan sebangsa kita! Kau vampire.. Kau harus menikah dengan bangsa vampire bukan denganku!"
"ZAACh!!!" teriak Eliza karena Zach pergi meninggalkannya.
(Awas kau Zach..aku tak akan pernah menyerah untuk mendapatkanmu..permainan baru saja dimulai..)"Hahaha..Ggrr.." Seketika itu juga,Princess Eliza berubah menjadi kelelawar dan mengikutu diam-diam kemanapun mereka pergi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Academy
FantasyAda sebuah kerajaan peri. Raja dan Ratu mempunyai dua anak laki-laki. Kerajaannya begitu damai, hingga suatu hari, sang Ratu melahirkan anak ketiganya diikuti dengan terjadinya bencana besar karena di serang oleh kerajaan iblis. Yang dipimpin oleh p...