Disebuah istana yang amat megah, ditutupi lebatnya kabut hitam yang pekat, tampak seseorang dengan pakaian kerajaan yang serba hitam, tengah menatap hewan peliharaannya.
Dia sangat senang sekaligus bangga akan kepandaian dirinya dalam bernegosiasi. Ya dia adalah Edward raja para vampire. Sungguh suatu kejutan yang besar dia bisa mendapatkan seekor serigala tanpa berjerih payah mendapatkannya.
" Hahaha.....beruntung sekali aku malam ini..aku akan pesta besar.. hahahaa..hey kau akan kumakan besok, jadi bersiaplah..hahahaha.."
" Grrr..ampun raja..jangan makan aku.."
" Diam kau! Kau hanya makanan..penjaga..awasi buruanku ini!"
" Baik yang mulia." Para penjaga pun berkumpul.
Sesaat kemudian datanglah kelelawar kecil dan berubah menjadi gadis cantik.
" Heh..kemana sajaa kamu ini..bikin papa khawatir.."
" Aduh pa..aku bosan papa kurung di istana ini..aku mau jalan-jalan..mau bebas pa.." gerutu putrinya.
" Iya..maafin papa..tapi kalau kamu mau keluar..bilang papaa dulu.."
" Aduh..ini pada ribut apaa sih!"
Tiba-tiba muncullah ratu vampire yang dari tadi terganggu dengan perbincangan ayah dan anak ini.
" Ini nih mah..papa selalu aja ngelarang aku untuk pergi main..aku kan bosan.." sambil meluk manja.
" Iya pah..anak kita sudah besar..jangan kau larang dia untuk melihat dunia kita..biar dia mendapatkan ZINK pertamanya.." sambil melirik suaminya genit.
Raja Edward pun menyerah dan tersipu malu kalau ia sudah di lirik oleh istrinya.
" Yasudah..sebagai permintaan maaf papa..papa beri satu permintaan. Terserah apa saja yang kamu minta..papa turuti."
" Horeeeee....papa baik deh.." memeluk papanya manja.
" Pah..aku ingin pangeran Zach jadi suamiku.."
JEGeeerrr....
Raja Edward langsung syok kaget bukan main. Semuanya akan dirlturutinya..baju, perhiasan, naga tunggang, semuanya.. tapi ada satu yang tidak bisa dilakukan oleh raja Edward..yaitu mengatur jodoh. Bangsa vampire haruslah menikah dengan bangsa vampire..jika melanggar hukum, fatal akibatnya.
" Eliza..maaf, bukannya papa tidak bisa..papa bisa menuruti semua apa yang kamu suka. Tapi untuk hal ini..papa tidaj mau melanggar hukum. Papa menyerah..maafkan papa."
Berat memang. Tapi harus dikatakan yang sebenarnya. Hatu raja Edward seakan tersayat-sayat karena tidak bisa menuruti permintaan putrinya yang sangat disayanginya." AAArrrgggg... papa jahat!!! Papa tidak tau perasaanku! Aku sangat mencintai Zach! papa tega..bila aku jadi gila karena perasaan cinta inii!!..AArrggggg!!!" Eliza pun berubah menjadi kelelawar berwarna merah padam dan melesat pergi begitu saja.
" Elizaaa..." teriak kedua orang tuanya.
Hati bagai teriris..raja ratu ini pun hanya menangis menatap kepergian anaknya.
HAI SEMUAA..MAAF BULAN-BULAN LALU AKU GAK SEMPET NULIS LAGI KARNA LAGI SIBUK BGT..DAN SKRANG AKU SEMPETIN UNTUK NULIS STORY INI LAGIIU😁😆 SMOGA KALIAN SUKA YA..
TINGGALKAN VOMENNYA GUYS..THANKS...😊😙🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Fairy Academy
FantasyAda sebuah kerajaan peri. Raja dan Ratu mempunyai dua anak laki-laki. Kerajaannya begitu damai, hingga suatu hari, sang Ratu melahirkan anak ketiganya diikuti dengan terjadinya bencana besar karena di serang oleh kerajaan iblis. Yang dipimpin oleh p...