Sampai dikelas ternyata sudah ramai, sudah banyak anak-anak yang ada di dalam kelas dan tadaaaaa... Gue mulai bingung mau duduk dimana dan sama siapa-_- yaiyalah secara disana ga ada satupun mahkluk yang gue kenal. Boro-boro cin, di sekolah ini cuma ada gue, Rika dan Ratu yang berasal dari SMP yang sama.
Gue diem dikelas, berdiri mematung meperhatikan muka2 yg ga satupun gue kenal. Gue berharap da salah satu sodara jauh atau temen SD,SMP, temen main gue yang nyasar dikelas in sampe ada satu cewek manis yang nawarin gue buat duduk disampingnya.."Hei cewek, sini duduk nanti diomelin guru loh berdiri disana" katanya sambil menyapa gue.
"Hah? Gue?Emang ga ada disana yang duduk?" Jawab gue cepet.
"Enggak kok, gue sendiri"
"okesip.." Gue meluncur segera.
Akhirnya gue duduk dibangku kedua dari depan, yah notbad lah, setelah duduk kita saling berkenalan satu sama lain. Ternyata dia namanya Putri, gadis manis asal kediri ini juga sama seperti gue dikelas itu, dia ga punya temen satu SMP.. Dan gue baru sadar kalo sejauh gue duduk dikelas ini, belom ada satupun temen yang nyapa gue selain Putri. Ternyata hari-hari di SMA ga sesuai ama yang gue bayangin di kopaja tadi, seperti di FTV. FTV itu bohong-_-Gak terasa udah tiga bulan gue sekolah disekolah ini. Gue sudah punya lebih banyak temen, kaka kelas, guru dan teman-teman yang berasal dari ekskul dan organisasi lain di sekolah ini. Ya gue adalah anggota OSIS, meskipun angkatan kami belum resmi dilantik menjadi OSIS, gue udah punya banyak kenalan dan hampir satu sekolah ini mengenal gue *lebay* baik itu laki-laki ataupun perempuan atau keduanya dan fase itu membawa gue pada suatu keinginan buat memiliki pacar, ntah siapa yang jadi pacar gue kelak gue gak tau. Sampai akhirnya hari pelantikan gue tiba.
Fix, gue pun jadi anggota OSIS SMKN 7 Jakarta. Suatu kebanggaan bagi gue karena gue punya semacam lencana yang nunjukin identitas gue sebagai OSIS gak sia-sia, perjuangan gue selama ini buat dapetin itu semua.
Well, ini udah bulan ke 5 gue sekolah disini. Dan gue belum sama sekali yang namanya pacaran. Disaat temen-temen gue yang nb nya adalah siswa/i biasa justru sudah berkali-kali berganti pacar. Nahh gue?? Banyak yang bilang gue ini orangnya pemilih, ya mungkin benar karena ga sulit buat dapetin siapa aja yang gue suka saat ini *somboong*, tapi sayangnya, gue ga suka siapa-siapa.. Gue gak tau kenapa dari ratusan orang yang ada disekolah ini yang bisa buat gue jatuh cinta. Semuanya biasa aja..