Don't forget to votement.
Happy reading.Ps: ini masih lanjutan kemarin.
Mari beralih ke barisan para uke cantik nan maniz. Si daehwi yang tadi denger segala obrolan geng. 'F4' cuma bisa nunduk.
"sebenernya gua tuh dianggap apa sih sama samuel?" lirihnya lalu natap ketiga temennya.
"kan udah gua bilang wi, jangan gampang baper sama rayuan si bule. ujungnya gini kan lu yang sakit hati" ucup lagi mode serius.
"love one side itu sakit banget ya" gumam si jihun yang masih bisa di denger ketiga temannya. Sontak semuanya langsung natap si jihun.
"gua bener kan? saat hati lu udah stuck sama 'dia', ternyata dia sukanya sama orang lain. Hhh sakit ya." lanjutnya lagi.
Seonho yang daritadi diem dengerin, akhirnya buka suara.
"kan udah gua bilangin, suka sama anak 'F4' tuh lebih banyak sakitnya dibanding senengnya. Sekarang gini wi, kalo si samuel beneran suka sama lu dia gabakalan mainin perasaan lu kayak gini". Ucap seonho panjang lebar.
Ketiga temennya cuma bisa saling tatap seakan ga percaya kalo yang barusan ngomong tuh yoo seonho, orang yang dikenal jutek dan irit bicara.
"sebenernya siapa sih hun orang yang lu sukain? gua bahkan gatau sampe sekarang" tanyanya sambil natap si jihun.
apa gua harus kasih tau ya- pjh
mampus si seonho nanya- ahs
mau jawab apa nih- ldwSeonho yang kesel gada respon dari temennya cuma bisa muterin bola matanya jengah.
"jadi gaada yang mau ngasih tau gua nih?" tanyanya dengan nada jutek andalannya.
"anu ho si itu, aduh lu aja deh yang jawab wi" si ucup udah takut aja di tatap tajam seonho.
" eh, anu ho yang disukain si jihun tuh aduh pokoknya dia ho" gugup si daehwi tuh:(
"anu, itu mulu. Yang jelas kek!" nahkan seonho udah kesel sampe ubun-ubun.
Jihun yang tau seonho udah marah, akhirnya beraniin diri buka suara. Ngehela nafas sebentar terus ngejawab.
"sebenernya orang yang gua suka itu, em dia sukanya sama lu ho" ucap nya sambil gigit bibir bawahnya takut.
"suka sama gua? siapa?" tanyanya sambil ngernyitin alisnya tanda bingung.
Ucup sama daehwi sih udah keringet dingin aja sambil saling tatap, seolah saling telepati 'si jihun beneran mau ngasih tau nih?"
Seonho yang udah penasaran banget akhirnya megang bahunya jihun terus ditatap tajam tuh si jihun.
"siapa hun?" tanyanya ulang.
Jihun meremin matanya, setelahnya dia jawab pertanyaan seonho.
"dia, Bae Jinyoung"
KAMU SEDANG MEMBACA
jutek ◾ guanho ✔
Fanfiction❞orang jutek lebih menggoda.❞ [#196 in fanfiction] ©jenolicious -Complete.