Nginep

1.6K 264 79
                                    

Seonho udah sampe dirumahnya. Satu kata yang dia ucapin setelah masuk kerumahnya adalah 'sepi'.

Seonho nemuin post it kuning di dinding deket pintu. Seonho baca isi pesannya.

Sayang, bunda sama ayah pergi ke afrika nengokin osas yang lagi sakit, cuma 3 hari kok. Black card di laci kamar bunda. Hati-hati dirumah. Saranghae💘

Tertanda, Bunda Luhan cantik jelita.

Seonho ngehela nafasnya kasar. Ya wajar sih bunda sama ayahnya nengokin si osas, kan osas sodara jauhnya seonho.

"Sendirian deh gua" monolognya sambil naik tangga menuju kamarnya.

Seonho naro tasnya di lantai, setelahnya dia rebahin badannya di kasur.

"Mau ngapain ya, bosen kalo sendirian dirumah doang" monolognya lagi.

Tiba-tiba lampu bohlam menyala di atas kepala seonho.

"Suruh guanlin kesini aja deh" ujarnya lalu mengambil ponselnya di dalam tas.

Seonho
Lin kerumah dong temenin gua

Seonho naro hpnya di atas kasur, terus dia mejemin matanya sambil nunggu balesan si guanlin.











Guanlin lagi baca majalah bobo di kasurnya. Dia berjengit kaget waktu denger hp nya bunyi.

"Asyu bikin kaget aja" umpatnya. terus dia ngambil hpnya di atas nakas.

Seonho
Lin kerumah dong temenin gua

Guanlin senyum waktu tau seonho ngechat dia duluan.

Guanlin
Otw ay! Mau di bawain makanan ga?

Seonho
Gausah, dirumah banyak makanan

Guanlin
Oke tunggu 15 menit ya ay😘

Read 16.10

Guanlin ngambil kunci motor plus jaketnya, abis itu dia turun buat pamit sama maminya.

"Mi, guan mau kerumah seonho ya" ucapnya sambil Salim ke maminya.

"Iya, hati-hati dijalan. Salam buat mantu mami yang manis itu ya!" jawab maminya girang.

Guanlin nganggukin kepalanya, abis itu dia langsung pergi keluar rumahnya.












~~~~

Guanlin markirin motor sport nya di pekarangan rumah seonho. Abis itu dia buka helmnya dan ngacakin rambutnya biar keliatan cool.

"Gua emang ganteng dari lahir" ucapnya pd sambil ngaca di spion.

Guanlin ngetuk pintu utama ga sabaran, dan ga lama pintu dibuka sama seonho.

"Heh disitu kan ada bel, ngapain lu ngetuk pintu! Norak ya?!" sungut seonho kesel.

Guanlin nyengir. "Lupa ay hehe"

Seonho muterin matanya males. "Masuk"

Abis ngomong gitu seonho masuk duluan dan guanlin yang ngekorin dibelakangnya.

jutek ◾ guanho ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang