5TH SPRING

2 1 0
                                    




             "Apa? Kau hendak kemana Suga?" Tanya RM yang mulai lemotnya kambuh.

          "Aku kemari untuk membawa pulang anakku kembali. Sudah cukup hukuman seratus tahun aku berikan padanya. Ia telah kumaafkan. Sudah saatnya ia mengambil alih sebagai penguasa Planet BAIA." Jelas Ayah Suga.

             Suga memandang Jhope, "Hopee, kau pernah bertanya apakah aku punya ayah, bukan ? Ya, aku punya ayah yang begitu hebat. Karenanya aku dapat bertemu denganmu dan ayah hebatmu itu juga."

         Tanpa ia sadari, air mata Jhope turun satu per satu menuruni mata sipitnya yang tidak memakai eyeliner hari ini, "Hyung......" rengeknya.

           "Apa kau tidak akan kembali, hyung?" Tanya Jimin.

          "Bukannya aku senang untuk meninggalkan kalian, aku juga sedih. Aku bukan siapa-siapa tanpa kalian dan ARMY." Suga tersenyum pada Jimin akan pertanyaan cerdasnya, "Dan ya, aku tidak akan kembali kemari lagi." Tidak dapat ia pungkiri bahwa Jimin lah member yang paling ia sayangi. Ketika Jimin ditindas oleh yang lain terutama Jeon Jungkook, Suga akan membelanya dengan cara Suga sendiri.

        "Apa?" Teriak member Bangtan serentak. "Kita bukan Bangtan jika hanya enam member saja." Tegas Jin.

        "Aku akan menghapus ingatan para ARMY akan keberadaanku yang pernah menjadi member Bangtan ini. Ingatan tentang 'Suga' tidak akan pernah ada bagi mereka."

            "Bagaimana dengan ingatan kami?", Kali ini Jungkook terlihat serius dan tidak bercanda.

        Suga tersenyum dan merasakan kehangatan dalam hatinya mendengar pertanyaan Jungkook itu. Ia tidak menyangka bahwa pertanyaan itu akan dilontarkan oleh sang Golden Maknae. "Apakah kalian juga ingin menghapus tentangku ?"

           "Tidak," geleng RM.

           "Begitu pula aku. Aku ingin kalian selalu ada di dalam hatiku. Semua kenangan kita baik di musim semi, panas, gugur maupun dingin. Saat malam ketika kita belum tidur karna menunggu Jin-hyung berbelanja, ketika kita semua akan pergi merayakan kelulusan Jungkook, ketika kita pergi mengunjungi ayah Hopee, tidak ada satupun dari itu yang ingin kuhapus dalam ingatan maupun hatiku."

          "Tidak bisakah kau tetap disini sedikit lebih lama?" RapMon bertanya untuk yang terakhir kalinya.

          "Kita sudah tahu jawabannya RM."








Hello, duh uda tahun 2022 ajja nih.
Maaf uda lama banget gag update ya Hihihi.
Apa kabar semua.

Bab selanjutnya adalah bab terakhir yaa gaes. Di pantau sampai ending yaa hihihii..

Oia boleh mampir juga di fanfiction BTS 1 lagi judulnya One Creepy Night.

Makasih semua.

Author ~01 Dec 2022~

SPRING DAYWhere stories live. Discover now