EPILOG

4 1 0
                                    

       

Hari itu adalah hari terburuk dalam sejarah Bangtan. Betapa para member merasa kehilangan. Kita memang baru akan menyadari bahwa kehadiran seseorang itu begitu penting ketika kita sudah kehilangan dirinya. Min Yoongi aka Suga seakan-akan tidak pernah dilahirkan dimuka Bumi, karena ia ternyata lahir di Planet BAIA. Para ARMY dan seluruh dunia hanya mengetahui bahwa Bangtan hanya terdiri dari enam member saja. Hingga lima tahun setelah kepergian Suga, tak pernah sedetikpun member Bangtan pernah melupakan Suga.

Kali ini kamar Triple Alien hanya berisi dua Alien saja. RM sadar bahwa asrama ini begitu besar untuk mereka berenam saja. Jeon Jungkook sang golden maknae yang dibenci Suga merasa kehilangan orang yang membencinya, karena ia tahu bahwa tidak ada satupun orang di dunia ini yang tidak menyukainya. Jhope yang ketika pulang kerumah selalu memeluk ayahnya dan menceritakan bahwa ia memiliki sahabat terbaik di dunia bernama Suga. Dan Jin yang selalu tanpa sengaja karena sudah menjadi kebiasaannya menyiapkan sandwich kesukaan Suga yang pada akhirnya dimakan dengan hati riang oleh Jungkook, "Wow, sayang jika dibuang hyung." Alasan Jungkook. Begitu pula Taehyung dan Jimin. Bagi Taehyung sekarang tidak ada lagi yang menjitak kepalanya saat ia bertindak menyebalkan. Dan Jimin semakin tertekan karena tidak ada lagi yang akan membelanya dari kejahatan Jeon Jungkook.

Bangtan pun menyadari bahwa mereka tidak boleh untuk terus terpaku dalam kesedihan. Mereka harus terus bangkit demi masa depan mereka sebagai seorang Idol karena bagi mereka ARMY adalah alasan keberadaan mereka dan telah mempertemukan seorang Jin, Jimin, Jhope, RM, Taehyung, Jungkook dan Suga.

      "Kita akan terus maju teman-teman, Fighting!" Seru RM memberi semangat pada anggotanya.

"Fighting!!" balas mereka semua.

"Omong-omong," potong Jungkook, "Berarti Suga-hyung itu Alien dong ya?"

"Kookie.....", jerit semua member Bangtan sambil menjitak Jeon Jungkook.






Akhirnya kita mencapai akhir bab yaa ARMY.
Terima kasih atas kunjungan nya.
Silakan cek juga karya lain milik author yaa bestie ❤️❤️❤️.

SPRING DAYWhere stories live. Discover now