LOVE IS CRUELCHAPTER 02 | MEET AGAIN
Happy Reading ^^Ps: blom di edit.
----------------"Kau dari mana, darl?."
"Tadi aku bertemu Sarah. Dia mengajak ku untuk berkenalan dengan teman nya."
"Kau menikmati nya?" tanya Carla sekali lagi.
"Yah, dan apakah kita akan pulang sekarang?"
"Tidak, setelah ini daddy akan bertemu dengan teman lama daddy sekaligus sekarang ini kami menjadi rekan bisnis. Sebentar lagi mereka akan datang." ucap William membuat Allura mendesah lelah.
"Ah, ku harap kalian tidak membicarakan hal yang membosankan lalu melupakan aku."
Carla tertawa. "Itu tidak akan karena mereka juga membawa anak mereka, jadi kau tenang saja, darl."
"Itu mereka datang." ucap William tiba-tiba dan berdiri dari duduk nya di ikuti oleh Carla dan Allura untuk menyambut mereka.
Seorang pria yang terlihat seumuran dengan daddy nya melangkah dengan seorang wanita yang masih terlihat cantik seperti mommy nya. Dan, jangan lupakan di belakang mereka terdapat lelaki yang sangat mirip dengan teman daddy nya itu tetapi ini seperti versi muda nya.
Eh, tunggu! Allura mengenal suit yang di pakai pria itu.
Bukan kah dia, Austin?!
"Sudah lama tidak pernah berkumpul seperti ini, terakhir kali sepuluh tahun lalu sebelum aku pindah ke London kan, Will."
"Iya, saat itu kita juga hanya berempat tidak bersama anak-anak kita tapi sekarang berbeda." ucap William menanggapi ucapan Adham.
"Kenapa kalian hanya diam saat mempunyai anak pria yang sangat tampan, lihat saja anak ku, Allura tidak bisa berhenti menatap anak kalian." celetuk Carla begitu saja saat tidak sengaja melirik Allura yang dengan berani nya memperhatikan pria itu terus-menerus.
Detik itu pun Allura salah tingakah belum lagi pipi nya yang merona malu di tertawakan oleh mereka karena kebodohan nya, kecuali pria di depan nya yang tak sedikit pun berniat mengeluarkan suara.
"Mom..." lirih Allura pelan tapi Carla masih saja mentertawakan nya.
"Allura, aku mendengar jika kau menolak mentah-mentah tawaran untuk menjadi modeling? Dan kau malah memilih membuka cafe yang di dominasi sangat unik dan aku tidak percaya jika cabang nya sudah sampai di beberapa negara eropa. Kau hebat Allura."
Allura tersenyum manis, Teresa telah memuji nya dengan berlebihan. "Aunty, aku tidak seberapa dengan mu yang seorang disainer terkenal di seluruh dunia, bahkan lima tahun berturut-turut hasil gaun rancangan mu termahal dan termewah di dunia."
"Dulu aku selalu mengharapkan Allura menjadi model dan yang akan memakai dan memperkenalkan rancangan terbaru mu tapi dia memilih menjadi penghusaha."
"Jadi disini siapa yang berbicara tentang bisnis?" sindir William.
Carla dan Allura terkekeh mendengar ucapan William.
"Allura, apa kau sudah mengenal anak ku, Austin?"
Allura terjengkit kaget dengan pertanyan tiba-tiba dari Adham. Tanpa menunggu lama Allura mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Cruel
Romance•••••• MEET AUSTIN BRANSTON ---Semua orang mengenal nya dengan pria yang mempunyai mata hitam kelam tajam dan garis wajah yang sempurna. Wajah datar tanpa ekspresi nya membuat pria itu semakin menyeramkan seperti mengintimidasi seseorang. ...