LOVE IS CRUELCHAPTER 03| CRAZY STRANGER
Warning Typo bertebaran.
Happy Reading All^^
----------------------
"Aleana Alondra?"
"Ya, itu saya."
Allura melirik sekilas berkas yang ada di meja nya lalu mengalihkan pandangan ke wanita yang ada di hadapan nya. Salah satu wanita dari ratusan wanita yang melamar ingin bekerja di cafe nya.
Allura semakin dalam menatap wanita itu dan ia merasakan jika wanita itupun semakin menunduk. Dan Allura ingin sekali terkekeh saat wanita itu ternyata gugup, terlihat dari keringat yang semakin meluncur di wajah nya.
Allura berdehem memecah keheningan. "Jangan gugup."
Aleana tersentak, dengan reflek ia mengangkat kepala nya melihat Allura lalu tak lama kembali menunduk lagi. "Saya baru pertama kali melamar pekerjaan jadi saya sangat gugup."
"Benarkah? Senang nya. Jika melihat isi kertas tadi yang ku baca tentang dirimu itu kau bisa saja melamar di perusahaan besar. Kenapa kau ingin bekerja di cafe ku?"
"Cafe mu juga besar dan sudah di ketahui banyak negara. Orang yang melamar untuk bekerja di sini sangat banyak dan saya sangat beruntung jika keterima kerja disini."
"Dan kau memang sangat beruntung. Selamat kau keterima kerja disini dan aku juga beruntung mempunyai pekerja berprestasi seperti mu."
Aleana terdiam, ia terkejut sekaligus senang seperti mimpi yang terwujudkan untuk nya bekerja di sini. Aleana berdiri dan menyambut tangan Allura.
"Terima kasih banyak."
"Hari ini kau bisa bekerja, dan kau bisa mengganti baju mu dengan seragam." Allura melepaskan tangan nya terlebih dahulu lalu memberikan berkas data diri Aleana kepada pemilik nya.
Tepat saat Aleana pergi setelah menutup pintu, ponsel Allura bergetar.
"Iya, Aunty ada apa?"
"Kau dimana, Allura?"
"Tentu saja di cafe ku tepat nya di ruangan ku."
"Cepatlah keluar dari ruangan mu. Dan, temui Austin di depan."
"Dia ada disini sekarang Aunty?"
"Ya, cepatlah Allura."
"Thanks Aunty, aku on the way."
"Semoga sukses."
Allura menyeringit. Sukses?
Maksud dari perkataan Teresa apa? Sukses apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Cruel
Romantiek•••••• MEET AUSTIN BRANSTON ---Semua orang mengenal nya dengan pria yang mempunyai mata hitam kelam tajam dan garis wajah yang sempurna. Wajah datar tanpa ekspresi nya membuat pria itu semakin menyeramkan seperti mengintimidasi seseorang. ...