Happy reading guys 😘
'Aku menunggu mu dalam diam, mungkin itu akan menyakiti hati ku tetapi jika aku mengungkapkannya aku takut pengungkapan ku akan membuat mu benci pada ku!!'
-Keitlyn Harrison-
---------------
"A-Aku Ke-Keitlyn Harrison.""Austin Branston. "
-------------
"Sebenarnya kau berniat atau tidak membantu momy di dapur?!"Seru Carla, ia bingung melihat putri nya akhir-akhir ini sering berdiam sendiri lalu senyum-senyum sendiri.
Keitlyn mengerjapkan mata nya berkali-kali, menyadarkan dirinya. "Maaf, mom."
Kemudian Keitlyn meletakan makan malam yang sudah ia buat bersama Carla di meja makan. Mereka tinggal menunggu William pulang saja untuk makan malam.
"Keit, apa kau sedang menyukai seseorang. Ehm! Maksud ku seorang pria?" tanya Carla tiba-tiba.
Keitlyn terkejut, dengan tiba-tiba Carla berbicara seperti itu membuat Keitlyn bingung. "Apa maksud mom?"
"Jawab saja dengan jujur. Mom hanya melihat sikap perubahan mu setelah kita pergi ke acara teman bisnis dady mu, kau sering melamun lalu senyum tidak jelas!"
Keitlyn membulatkan mata nya. Ia merutuki diri nya sendiri karena tidak memperhatikan bahwa Carla selalu melihat dirinya. "Seperti nya aku tidak pandai jika menyembunyikan sesuatu dari mom." ucapnya gugup.
Carla mendekati Keitlyn. "Ya, karena kau putri ku. Satu-satu nya yang aku sayangi, jadi kau tidak mau bercerita dengan mom?"
Keitlyn merona, lalu menunduk ia sangat malu sekali karena sudah tertangkap basah oleh Carla. Keitlyn dengan cepat memeluk Carla dengan erat, tak lama Carla membalasnya.
Keitlyn menceritakan semua yang saat ini mengapa ia menjadi berubah.
Carla melepas pelukan dari Keitlyn saat putri nya sudah bercerita. Wajah bahagia nampak dengan jelas di wajah Carla. "Jadi kau menyukai Austin Branston?!" seru nya.
Keitlyn tambah merona, "Aku bukan hanya menyukai nya mom tetapi aku sangat mencintai nya mom, sejak aku bertemu dengan nya." ucap Keitlyn antusius.
"Maukah mom berjanji padaku?" tanya Keitlyn lagi.
Carla mengangguk.
"Aku tidak mau ini sampai terdengar oleh keluarga Branston. Cukup kau, aku, dan dady yang tau ini!"
Carla mengerutkan alisnya. "mengapa?"
"Aku hanya akan melihat nya dari jauh saja mom. Itu pun sudah cukup bagiku. Tidak semua cinta harus di nyatakan dan di ungkapkan, bukan?"
----------
Esok hari nya...
"Nona, bangun nona!"ucap maid itu.
"Ehm! 3 menit lagi." jawab Keitlyn sambil menutup seluruh tubuh nya dengan selimut.
"Nona sudah mengatakan itu 5 kali."
"Jam berapa sekarang?" tanya nya masih di dalam selimut.
"Jam 7:45." jawab maid tersebut.
Keitlyn membuka lebar mata nya lalu menyibak begitu saja selimut yang ia pakai.
"Shit! Aku kesiangan hari ini, aku ada kuliah pagi." ucap nya.
"Sejak tadi saya sudah membangunkan nona." ucap maid itu.
Keitlyn menghiraukan perkataan maid itu, ia langsung masuk ke kamar mandi dan bersiap-siap dengan cepat.
Setelah selesai mandi Keitlyn tidak memikirkan harus memakai baju apa hari ini, dengan cepat ia memakai pakaian kemeja putih dan celana jins.
Keitlyn menuruni lantai 1, lalu ia mengerutkan dahi saat sudah sampai dapur biasanya setiap pagi Carla dan William akan duduk di meja makan lalu tersenyum pada nya tetapi sekarang ia tidak melihat tanda keberadaan orang tua nya.
"Mobil nona sudah siap." ucap Raymond, lelaki yang di tugaskan menjaga Keitlyn oleh William.
"Baiklah," Ucap Keitlyn lalu langsung pergi ke luar rumah dan menuju mobilnya, dengan Raymond dibelakang nya.
"Ray, kau tau kemana mom dan dad?" tanya Keitlyn saat mereka di dalam mobil.
"Mereka pergi pagi-pagi sekali ke Jerman, sebelum nona bangun."
Keitlyn mendengus kesal. mengapa ia tidak di beritahu sejak awal, tapi bagi Keitlyn ini sudah biasa dengan orang tua yang super sibuk.
Keitlyn menatap luar jendela mobil saat mobil nya ingin memasuki perkarangan universitas Washington.
Saat ia sedang menatap jendela tidak sengaja ia melihat seorang lelaki sedang mencumbu wanita dengan mesra nya di sebuah cafe yang tepat sekali mobil nya terhenti disana.
Tanpa sadar Keitlyn mengeluarkan cairan bening dari kelopak mata, hati nya seperti diremas sangat kuat melihat adegan itu. Ia tidak percaya apa yang telah dilihat nya.
Lelaki yang dicintai nya mencumbu wanita lain!!
"Austin." ucap nya lirih.
---------------
KASIH AKU VOTE DAN KOMENTAR KALIAN YA.
please jangan jadi pembaca gelap,!! SIDERS ENYAH!!
Thankyou💞
---LIANJEN---
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Cruel
Roman d'amour•••••• MEET AUSTIN BRANSTON ---Semua orang mengenal nya dengan pria yang mempunyai mata hitam kelam tajam dan garis wajah yang sempurna. Wajah datar tanpa ekspresi nya membuat pria itu semakin menyeramkan seperti mengintimidasi seseorang. ...