⬆⬆ CEK DAN DENGERIN MULMED DI ATAS SAMBIL BACA YA.
Happy reading guys😘
'Aku mengetahui namamu, aku juga mengetahui orangtua mu, tapi aku yang tak mengetahui hatimu untuk siapa?!'
-Keitlyn Harrison-
------------
"Tidak. Untuk semua jawabanmu itu dan jangan ikuti ku lagi karna itu membuat ku jijik!!!"
-----------
"Austin, dady mu ingin memperkenalkan sahabat bisnis nya. Kau juga harus menemui nya!" Seru Teresa sambil mengelap bibir nya dengan tisu.
Austin mendoak. "Kenapa aku juga harus ikut?. Aku ada acara penting sehabis ini, mom." jawab Austin.
Teresa memincingkan mata nya tak suka. "Acara? Acara bertemu dengan gadis itu kan?! Bagus sekali Austin kau sudah berani bohong kepada kami."
Austin menghela napas.
"Dad, bolehkah aku pergi."
Adam melihat Teresa dan Austin bergantian, lalu menyilangkan tangan nya didada. "Sebenarnya acara itu tidak penting. Tapi saat aku mengetahui kau akan bertemu dengan gadis itu. Aku tak mengijinkan kau pergi, karna aku tidak suka kau dengan nya!!"
Rahang Austin mengeras, tangan meremas suit yang ia kenakan. "Aku tidak mengerti mengapa kalian begitu sangat membenci Aleana? Padahal dia tak tau apa-apa."
-----------
Keitlyn masih ingat betul perkataan yang terlontar dari pria yang tak tau nama nya itu. Perkataan itu sangat menusuk hatinya, padahal ia tak mengerti apa yang telah ia perbuat sampai pria itu sangat kesal padanya.
Tetapi bodohnya, Keitlyn masih terbayang oleh wajah nya yang mempesona itu, sekarang ia tak mau memikirkan jika pria itu sangat arogan dan dingin padanya. Yang Keitlyn ingin tau hanya nama pria itu saja.
Keitlyn terjengkit saat seseorang menepuk pundaknya, lalu ia menoleh. "mom?."
Carla menatap putrinya dengan bingung. "Apa yang terjadi keit? Mom perhatikan seperti nya kau sangat bahagia setelah pesta tadi? Hem!"
Keitlyn menggigit bibir bawah nya, lalu pipinya memanas. Bagaimana nasib nya sekarang Carla sudah mengetahui semua nya?
"Biasa saja, mom. Tidak ada hal yang istimewa hari ini." jawab nya setenang mungkin.
Carla hanya berohria, lalu ia mengarahkan tangan nya ke meja tempat seseorang. "Kau lihat yang disana?."
Keitlyn mengangguk.
"Yang wajah nya sudah seperti, dady itu temannya dan disampingnya adalah istrinya. Sekarang kita kesana dan sopanlah Keitlyn." Perintah Carla. Keitlyn hanya mengangguk.
Tapi Keitlyn melihat disamping lelaki teman William ada seseorang pria yang wajah nya tak terlihat karna menunduk itu siapa?
"Mom, Siapa---" Ucapan Keitlyn terpotong.
"Nanti saja berbincang nya. Sekarang kita harus menemui mereka. Okey." Kata William lalu memeluk pinggang Carla.
Keitlyn berjalan mengikuti Carla dan William sungguh ia sangat gugup sekali.
"Mr. Branston!"
"Mr. Harrison!"
Keitlyn melihat mereka sepertinya sangat dekat sekali apalagi melihat Carla dan istri dari teman William mereka sama-sama sangat cantik. Keitlyn duduk dihadapan pria yang masih menunduk saja.
"Carla apakah itu anakmu? Dia sudah besar dan sangat cantik."
"Teresa jangan terlalu memuji. Anakmu juga sangat tampan. ku dengar nanti dia yang akan menggantikan Adam menjadi CEO?" Ucap Carla. Teresa mengangguk.
Lalu mereka berbincang-bincang. Keitlyn sangat penasaran siapa pria yang dihadapannya ini, ia tau jika pria itu adalah anak dari teman orang tua nya. Tapi setidaknya jangan menundukan kepala seperti itu. Apa leher pria itu tidak sakit karna selalu menunduk. Entahlah Ia juga tak mengerti.
"Keitlyn, kenapa kau memperhatikan anakku seperti itu?" Tanya Teresa.
Keitlyn terkejut. Apa ia ketahuan sekarang?. ia bingung harus menjawab apa. Lalu suara Carla menyelamatkan Keitlyn.
"Mereka belum saling kenal, Ya. Cepat kalian berkenalan. Jangan saling diam seperti itu."
Bukanya menyelamatkan. Tapi malah membuat Keitlyn tambah gugup.
Lalu Keitlyn melihat Teresa menyenggol lengan pria itu. Tak lama pria itu menoleh Teresa lalu ke Keitlyn.
Deg!
Sumpah bola mata Keitlyn serasa ingin copot. Terkejut bukan main melihat pria dihadapan nya ini.
"Ayo perkenalkan diri kalian." Ucap William.
Keitlyn menoleh ke pria itu yang sedang menatap nya dingin. Lalu ia menunduk dan memajukan tangan ke pria itu ia tak mampu menatap pria itu. Tidak lama pria itu menatap tangan Keitlyn lalu membalas uluran tangan nya.
Keitlyn terkejut mendapati tangan besar dan dingin itu menyentuh tangan nya. Ia menggigit bibir bawahnya.
"A-Aku Ke-Keitlyn Harrison."
"Austin Branston."
________________TBC.
KASIH AKU VOTE DAN KOMENTAR KALIAN.
please, jangan jadi pembaca gelap. Hargailah kerja keras ku guys.
Thankyou💞
-Lianjen-
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Cruel
عاطفية•••••• MEET AUSTIN BRANSTON ---Semua orang mengenal nya dengan pria yang mempunyai mata hitam kelam tajam dan garis wajah yang sempurna. Wajah datar tanpa ekspresi nya membuat pria itu semakin menyeramkan seperti mengintimidasi seseorang. ...