Chap 06

36 14 2
                                    

⬆⬆ CEK DAN DENGERIN MULMED DI ATAS SAMBIL BACA YA.

Bantu koreksi Typo ILY💞

Happy reading guys😘

Saat ia sedang menatap jendela tidak sengaja ia melihat seorang lelaki sedang mencumbu wanita dengan mesra nya di sebuah cafe yang tepat sekali mobil nya terhenti disana.

Tanpa sadar Keitlyn mengeluarkan cairan bening dari kelopak mata, hati nya seperti diremas sangat kuat melihat adegan itu. Ia tidak percaya apa yang telah dilihat nya.

Lelaki yang dicintai nya mencumbu wanita lain!!

"Austin." ucap nya lirih.

__________

"Maaf jika saya lancang nona. Apakah nona menangis?" Tanya Raymond sambil melihat Keitlyn dari kaca mobil.

Keitlyn menghapus air mata nya lalu mendoak menatap Raymond.

"Tidak Ray. Aku tidak menangis, ada debu yang masuk ke mata ku." Seru Keitlyn sambil menunjukan senyum nya.

Keitlyn melirik arloji mahal di pergelangan tangan nya lalu ia merapihkan pakaian dan rambut nya yang terlihat berantakan.

"Ray, aku duluan." Ucap Keitlyn lalu membuka pintu mobil dan melesat pergi.

Setelah Keitlyn pergi, senyum miring Raymond mengembang.

"Aku tau kau menangis karena lelaki itu, nona."

--------

Keitlyn terdiam di salah satu bangku café. Seharusnya saat ini ia sedang berada di ruang kelas mata kuliah nya, tetapi tidak tau mengapa ia malah melangkah ke kantin, dan membiarkan nya melewatkan materi kuliahnya.

Pemikiran nya melayang saat di tempat parkiran tadi.

Apakah mata nya tidak salah lihat? Apakah benar dia lelaki itu?

Tiba-tiba lamunan Keitlyn buyar saat seorang gadis menghampiri nya dan duduk di sebelahnya.

"Bolehkah, aku duduk di sebelah mu? Semua tempat cafe ini penuh, jadi apa di izin kan?" Tanya nya.

Keitlyn mengangguk. "Ya, silahkan."

"Ngomong-ngomong aku pernah melihat mu, seperti nya kita satu jurusan." Ucap gadis itu lagi.

"Oh! Maaf aku tidak pernah melihat mu, aku baru masuk di kuliah ini,"

"Aku bisa menebak nya, karena wajah mu asing."

Keitlyn tersenyum. "Benarkah?"

"Ya, dan aku belum tau nama mu? Ayo kita berkenalan nama ku Ellie Trinity." Ucap nya sambil mengarahkan tangan nya ke Keitlyn.

Dengan sigap, Keitlyn membalas jabatan tangan itu.

"Aku, Keitlyn Harrison."

Gadis itu melebarkan mata nya, Keitlyn mengerutkan alis. "Ada yang salah dengan namaku?"

"Tidak sama sekali. Aku hanya terkejut saat tau nama belakang mu. Apakah kau putri satu satu nya dari keluarga Harrison. Dan kau pasangan dari Teresa Harrison dan William Harrison?" Tanya nya bertubi-tubi.

Keitlyn mengangguk lalu terkekeh.

"Apa ada yang lucu?"

"Ya, kamu. Aku belum pernah melihat seseorang yang bersifat seperti mu, kau sangat lucu."

Gadis itu tertawa.

"Oh, iya. Jika kita satu jurusan berarti sekarang kau ada kelas kan? Lalu mengapa kau disini." Seru Keitlyn.

"Kau juga. Mengapa kau disini. Kau tau dosen yang saat ini mengajar sangatlah killer, siapa saja yang tidak masuk saat mata kuliah nya pasti dosen itu akan menghukumnya dengan sadis."

Keitlyn menelan ludah dengan susah payah, wajah nya berubah pucat. "Benarkah itu?!"

Saat itu juga gadis itu tertawa terpingkal-pingkal. "Aku hanya bercanda dan kau menganggap nya serius, dasar! Dosen itu tidak masuk,"

"Ah! Aku sangat beruntung."

Lalu tidak sengaja mata mya menangkap sesuatu yang tidak jauh dari tempat nya duduk.

Seorang lelaki. Keitlyn sangat mengenal dia.

Ellie melihat Keitlyn yang sedang menatap sesuatu, ia mengikuti pandangan Keitlyn. Saat itu juga ia tau apa yang sedang di lihat Keitlyn.

"Kau pasti kenal dengan lelaki itu kan?"Tanya Ellie.

Keitlyn menoleh.

"Dia lelaki yang ku maksud tadi, seorang dosen terkenal killer dan beribu pesona. Austin Branston." Ucap Ellie.

_____________TBC.

KASIH AKU VOTE DAN KOMENTAR KALIAN YA.

Siders Enyah!!!

Thankyou💕
.......Lianjen,,,,,,,,

why you become a cheap girl

Love Is Cruel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang