Yap seperti di judul gw baru saja kehilangan earphone gw 😞😞. Jadi kronologinya waktu hari rabu gw les mate di sekolah. Seperti biasa gw les pasti ditemani oleh lagu metal (ya gw anak metal). Tapi berbeda dengan biasanya gw abis les langsung pulang buru - buru. Udah sampe lantai bawah gw nyadar kok kaya ada yang kurang apa ya???? Kampret earphone gw dan pas bapak gw udh jemput. Ya udah gw coba cek di tas tapi males. Ya udah gw langsung jalan. Pas dijalan firasat gw kok buruk ya. Bener aja pas pulang earphone gw gk ada. Gw langsung bilang dalem hati "anjir earphone gw mana!!!!". Seketika gw dapet ide "ah gw pura - pura ada tugas seni budaya aja kali ya". Gw bilang ke mak gw "Mi ada tugas seni di rumah Rico". Berhubung rumah Rico deket sekolah jadi gw naik ojek onlen (apa online ya??? bodo ah). Gw langsung meluncur dengan helm yang kekecilan gw sampe juga ke sekolah. Melihat kelas gw yang udah kosong dan blm dibersihin gw masuk. Gw mencari earphone gw dan disitu gw serasa seperti detektif yang sedang menyelusuri kasus. Gw pun cari perlahan - lahan gw inget sekelibat kalo gw taro earphone gw diatas meja tapi kaga ada. Gw tanya OB (opis boy) katanya ruangannya aja blm di bersihin. Gw masih nyari tapi gk ada. Akhirnya gw menyerah dengan rasa hati ikhlas gw ke rumah Rico dengan tujuan main doang bukan bikin tugas. Dan sampe sekarang earphone gw blm ketemu 😞😞.
Jangan lupa di VOTE supaya gw semangat terusin cerita ini.
Kalau mau kasih saran atau masukan di COMMENT aja :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Keseharian Pelajar Multifungsi
NonfiksiBerisi tentang keseharian pelajar multifungsi(magician,youtuber dan apa aja) Stay tuned terus ya