Kondangan

18 2 0
                                    

Yap yap yap setelah lama saya tidak publish cerita - cerita random akhirnya saya kembali MUAHAHAHAHAHAH (ketawa jahat). Yap dulu masih kelas 8 atau SMP 2 sekarang saya sudah SMP 3 ya masa - masa sibuk. Saking sibuknya gw sampe stress. Gw kurusan, gak napsu makan, rambut tambah panjang, kuku juga ikut tambah panjang. Saking panjangnya gw guntingin bayangin kejamnya gw. Ok gak jelas. Ya jadi sesuai judul semua terjadi saat tadi pagi temen gw di Reagen chat ngajak main. Alhasil gw pun yang sedang mengerjakan PR langsung beresin buku dan cabut naik ojol ke TKP. Gw awalnya di ajak main futsal tapi karena lagi ada Asian Games dan Busway gratis kita pun mengurungkan niat untuk main futsal tapi kita malah keliling kota. Gw naik busway ke Kota terus jalan ke rumah dia di daerah Penjaringan. Sampe dirumah dia gw kerumah temen gw yang satu lagi gk jauh dari rumah si Reagen. Gw ngumpul - ngumpul ngobrol - ngobrol sampe akhirnya si Shanny temen gw masakin Mie instan. Disini lah hal kampret terjadi. Dia masak 2 Mie jadi satu gw masak 1 Mie gw digabung sama punya Reagen. Tapi gw merasakan sesuatu kelicikan terjadi. Gw liat piring Reagen Mienya lebih banyak dari gw. Hmm... curiga gw sepertinya ada yang nyolong mie gw. Akhirnya kita makan, Reagen makan pertama kali dan dengan sepenuh hati dia ngomong ke gw "Yen lu coba mie-nya." gw cobain mie-nya setelah masuk mulut gw kunyah sekali gw pun kaget dan langsung ngomong "anjer kok serasa makan sendal." Yap anak satu itu masak gk mateng. Gw pun makan mie itu dengan senyuman manis yang sebenernya nahan nangis. Singkat cerita gw pulang. Karena Mie tadi kurang nendang gw pun berniat beli makanan. Tapi pas sampe rumah saya mendengar seperti ada dangdutan. Dalam hati gw ngomong "sepertinya ada kawinan." Dan yap bener aja kondangan terlihat dari kejauhan. Alhasil gw dengan jurus kocar kacir lari ke kondangan masuk kedalem gk tulis nama gk kasih amplop duduk. Setelah duduk - duduk gw ambil makanan gw pun makan dengan tenang. Abis makan gw pun kabur tanpa dosa dan dengan tampang sok sok polos seperti tidak terjadi apa pun. Ya jadi intinya GW MAKAN DIKONDANGAN ORANG LAIN YANG GW GAK KENAL ORANGNYA. :) Oo kenyangnya aku kenyang sekali.

Keseharian Pelajar MultifungsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang