Tutorial Hepi :)

4 1 0
                                    

Jadi, gw tadi bangun tidur itu udh siang. Gw bangun siang karena gw begadang semalem. Gw tadinya gak ada rencana mau pergi kemana. Tiba-tiba Warren temen gw ajak jalan. Sebenernya hari ini gw tuh bosen banget gw mager, males, ngantuk. Gw mikir mungkin kalo gw jalan bisa gak bosen. Tapi pas disana tetep aja bosen gk ada hiburan. Ya walau terhibur dikit dengan ngobrol. Gw jalan-jalan tanpa arah tujuan gw makan, minum, maen hape, khayang (oke itu boongan) tetep aja bosen. Tiba-tiba angin bertiup sangat kencang dan membawa saya ke lapangan. Jadi gw ngajak Warren maen futsal gitu di lapangan. Tapi karena ide dadakan kita gk nyiapin apa-apa gk bawa bola sama sepatu. Tapi gw mikirnya kalo disana ada bola (soalnya biasa emang ada bola). Ternyata kampretnya di sana gak ada apa-apa bola juga gak ada. Tingkat kebosenan gw meningkat tigaribulimaratuspesen (pusing dah lu bacanya). Sampe akhirnya ada anak-anak bawa bola. Gw suruh Warren ajakin anak itu maen dia bertiga gw berdua. Alhasil kita maen bareng. Disitu gw gak berpikir harus menang karena kita juga lawan anak-anak kasian. Gw maen dan ternyata seru banget sampe akhirnya gw gak bosen. Nah sekarang tutorialnya biar gak bosen.

Tutorial anti-bosen:
1.Pastikan anda punya teman
2.Ajak teman anda jalan
3.Cari tempat maen sesuai hobi kalian berdua (kalo hobi kalian berak mending pulang aja)
5.Maen bareng

Notes : Buat ngilangin bosen kalian juga gak harus maen sama temen kalian doang kalian bisa ajak orang lain maen biar rame siapa tau bisa tambah seru.
Oh iya lupa tadi pas gw maen bareng gw ngegeber muka salah satu dari anak kecil itu :)

Keseharian Pelajar MultifungsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang