Magic night

39 3 0
                                    

Yap asal kalian tau. Setiap hari sabtu gw itu ikut magic night di salah satu hotel di kemayoran. Di magic night itu gk cuma ngomongin sulap. Tapi disana ngomongin apa yang bisa di jadikan bahan omongan atau lawakan. Yap kalain semua bisa dateng setiap sabtu cuma bermodalkan skill sulap, kartu dan yang pasti uang. Gak disana kalian gratis kok gk bayar yang bayar kalo kalian beli makan atau minuman (ya iya lah kalo kaga mah digebukin warga). Tapi berbeda dengan hari ini gw gak ke Magic night. Yap gw gak ke magic night karena ada perform sulap di daerah kebayoran. Walaupun nonton sulapnya gratisan gw tetep gak ikut. Biasanya magic night jam 7 malam tapi karena pda nobar sulap jadi jam 4 sore. Gw jadi agak males dateng karena pasti cuma bentar dan gw gak mungkin ikut ke kebayoran karena gk ada yang jemput. Gw bisa naik ojek onlen tapi males aja. Ya udah gw gak ikut deh. Jadi gw menjalani hari sabtu ini dengan penuh rasa bosan. Gk ngapa - ngapain di rumah mau ke rumah Rico, Riconya pergi emang kampret. Pengen pergi kesana males kesini males tapi bosen (lu maunya apa sih??!!). Ya udah deh gw bikin nih cerita sambil nonton tv acara gaje. Dan barusan dapet kabar amah* gw sakit jadi mak gw ke rumah amah gw dan gw sendiri di rumah saat nulis ini emang kampret dah hari ini. Udah lah capek gw.
*nenek

Jangan lupa di VOTE ya supaya gw semangat bikin cerita lagi.
Jangan takut kasih masukan atau saran di kolom COMMENT.

Keseharian Pelajar MultifungsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang