Capek

17 2 0
                                    

Ya gue capek banget... selesai.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Gk becanda doang... gw lama gk ngetik - ngetik gw lagi capek banget. Gw lama gk bikin video youtube gw lagi capek banget. Gw lama jomblo emang nasib (bukan karena lagi capek). Gw gak tau kenapa belakangan ini males banget. Mungkin karena banyak aktivitas di sekolah plus gw jarang tidur. Ditambah lagi banyak banget pr dari sekolah (walaupun gw gk kerjain satu pun). Gw makin males ngelakuin apa - apa karena temen gw si Reagen. Emang ya kampret juga tuh anak. Eitss... tapi thanks Egen (ya panggilannya Egen) gw di rekomendasikan oleh si Egen untuk main game Fifa Mobile. Ya jadi ceritanya gw lagi main hp gw. Tiba - tiba Egen dateng terus gw kasih tau "Gen lu cowo bukan!!! Main game bola dong!!!" Terus dia bilang "Main lah!! Coba gw liat". Pas dia liat dia malah bialng "ah... ini mah cupu nih gw kasi tau yang lebih bagus". Dengan rasa penasaran yang tinggi gw pun gk sabar mendengar kata - kata yang mau di ucapkan sama Egen. Terus Egen pun jawab dengan lantang "MAIN BARBIE ONLINE WOIII!!!!" Gk dia gk ngomong gitu kok dia bilang. "Main Fifa Mobile dong!!". Langsung pake wifi sekolah gw download game itu. Akhirnya gw mainin game itu setiap hari. Dan alhasil pr gw gk selesai semua. Terima kasih Egen. Btw senin gw masih ada drama dan gw belom hafal. Dah lah gw lanjut main dulu.

Keseharian Pelajar MultifungsiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang