Kisah ini menceritakan tentangku dari kedua ibuku.
Nama ku Zhang Yixing panggil saja aku Lay aku dibesarkan ibu angkatku(ibu yang menasuh aku sejak kecil hingga umur ku 18 tahun,aku menganggap ibu asuhku seperti ibu kandungku.
Aku masih ingat dengan jelas ibu kandu ngga ku menitipkan aku kepada ibu asuhku karena berobat diluar negri, saat itu aku berusia 7 tahun.
Bertahun-tahun ibu kandungku pergi, tak datang sampai 11tahun berlalu.
Pada suatu hari, saat aku pulang kursus ibu kandungku datang kerumah ibu asuhku dengan niat ingin menambilku secara baik-baik, akan tetapi ibu asuhku tak mau memberikan aku pada ibuku.
Mereka berdua bertengkar saling mengadu mulut, tak ada yang mau mengalah keduanya merasa benar.
Mereka berdua melihatku di depan pintu yang berdiri terdiam.
Ibu kandungku dan ibu asuhku salign melirikku aku kesana kemari bagai permainan tali tambang, aku tak bisa memihak di antara mereka berdua,karena mereka berdua sama-sama orang yang ku sayang.
Tak kuduga tiba tiba ibu kandungku menjambak rambut ibu asuhku dan menamparnya berkali-kali, aku tak tega melihat hal itu ku cerikan mereka berdua dab aku memutuskan untuk tinggal dulu beberapa bulan dangan ibu asuhku.
Setelah itu ibu kandungku pun pergi dengan wajah tak iklas.
Pada suatu hari aku tengah mengantar ibu asuhku ke pasar naik motor, saat ibu asuhku hendak menyebrang ada sebuah mobil berkaca gelap dengan laju menunuju ibu asuhku, aku segera menjerit dan memanggil ibu asuhku dengan berlari menghalangi dataangnya mobil itu, aku dan ibu asuhku tertabrak mobil berkaca gelap itu, mobil itu pun segerah lari setelaj menabrak kamu.
Saat aku tertabrak aku sudah tak tahu apa-apa?
Pada saat itu aku tersadar di ruang ugd, saat tersadar aku tak ingat apa-apa yang terjadi dengan diriku, siapa diriku, dimana aku tinggal, sungguh pada saat itu aku benar-benar lupa semuanya, tiba-tiba ibu kandungku datang dan memberitahuku semuanya kecuali tentang ibu asihku, aku pun percaya padanya, setelah aku sembuh total ibu kandungku membawa ku jauh dari jakarta, ia merencanakan sesuatu agat ingatanku kepada ibu asuhku tak kembali.
Waktu demi waktu berlalu aku mengalamj mimpi tentang ibu asihku dan pada saat itu di saat aku kecelakaaan, mimpi itu membuatku stres setiap kali mimpi itu menghampiriku tanpa ku duga ingatanku kembalu saat Ku mengingat Semuanya aku merasa kecewa dengan ibu kandungku, aku juga telah mengingat dengan jelas no plat yang menabrak ku dan ibu asuhkh, mobil itu adalah mobil ibu kandingku.
Kekecewaan di hatiku embuat aku sangat marah kepada ibu kandungku, ia telah berbohong padaku, sampaj sekarang ini aku masih berpura-pura lupa ingatan.
Keinginanku adalah ingin kembali ke jakarta dan ingin melihat kembali ibu asuhkh, aku selalu berdoa agar ibu asuhku sehat dan juga merindukakh seperti aku merindukam dirinha.
Catatan kecil buat kalian semua!
"Kebohongan akan di balas kebohongan
Bersikaplah jujur...
Walau jujur terkadang menyakitkan.The end~
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ONE SHOOT
Short StoryAuthor:Rian Asih Findilia 1.Seperti maumu Cast: Hana||Luhan 2.Pernikahanmu Cast: Ana||Luhan 3.KEBOHONGAN CAST: Zhang Yixing(lay)dan kedua ibunya 4.Pahlawan Yang Nyata 5.~Anak Yang Tersia-siakan~ Cast: Luhan||Luna||Zhe me Vote and comen