Cerita ini menceritakan sepasang anak kembar yang bernama Luhan dan Luna, kisah ini berawal dari berita kehilangan Luna semenjak lahir, semenjak itulah Zhe me ibu dari Luhan Dan Luna selalu saja sedih.
Hari demi hari berlalu Zhe me selalu murung tak bersemangat seperti kehilangan kedua putranya,padahal putranya yang satu selalu di sampingnya menemaninya.
Luhan selalu berpikit bukannya Luna berwajah sama dengannya lalu apa ibunya tak pernah meliriknya, sering ibunga marah pada luhan dengan melontarkan kata-kata seperti ini,
"kenapa harus Luna,?kenapa bukan kau saja!! ".hal itu membuat luhan ingin sekali memutar waktu untuk menggantikan dirinya yang hilang..
Luhan selalu iri pada luna karna zhe me selalu khawatir padanya, zhe me selalu memikirkan luna sedang apa saat ini, sudah makan apa belum, sehat atau sakit, semua hal itu membuat luhan menjadi iri dan sedih.
Pada suatu hari luhan berjalan kepasar tradisional untuk melihat lihat barang antik,tiba-tiba saja seseorang berpakaian kasual yang berwajah mirip dengan luhan berlari kencang sehingga terjadi tabrakan keras anatar mereka berdua, mereka pun saling berpandangan dengan suasana terkejut,
"Luna...?! "panggil luhan terbelak-belak tapi Luna tak menghiraukan apa yang terjadi ia hanha tersenyum senang dan berlari meninggalkan luhan yang masih terkejut..
Luhan dengan cepat mengirim pesan kepada ibunya bahwa ia tadi melihat luna, begitu sms terkirim detang segerembolan pereman yang bermuka kejam dengan membawa benda tajam, yang menghampiri luhan, mereka dengan kasar menarik luna.
Masuk ke dalam mobil dengan cara menusuknya berulang-ulang kali hingga tak berdaya, apa yang terjadi padanya singguh membuatnya bingung.
Hari-hari berlalu luhan tak pulang ke rumah, zhe me jadi khawatir, ia pun berjalan mencari luhan di luar rumah, zhe me melihat luna yang dikiranya luhan tanpa mengetahui hal itu zhe me langsung menariknya masuk kedalam mobil dan membawa luna pulang ke rumah yang megah.
Waktu demi waktu berlalu kedo luna terbongkar, zhe me sudah gaju kalau itu bukam luhan itu adalah luna, zhe me melihat sifat mereka berdua, luhan yanh tidak nakala tidak suka bermain judi dan mabuk-mabukan kini pernyataan zhe me adalah di mana luhan?.
Sungguh itu pertanyaan yang lucu, buaknya zhe me sering melontarkan ucapan kepada luhan"kenapa harus luna?kenapa bukan kau saja!!".bukankah ucapannya itu telah terkabulkan tuhan.
Catatan
Jadi jagalah ucapanmu, karna setiap ucapan yang kau keluarkan baik ataupun buruk adalah do'a mu
Bukannya bunga mawar merah yang kau fanam tak pernah kau siram, sehingga bunga mawar itu layu dan kering, kau yak pernah peduli padanya. Yang kau tunggu hanyalah semak belukarThe End~
KAMU SEDANG MEMBACA
KUMPULAN ONE SHOOT
Historia CortaAuthor:Rian Asih Findilia 1.Seperti maumu Cast: Hana||Luhan 2.Pernikahanmu Cast: Ana||Luhan 3.KEBOHONGAN CAST: Zhang Yixing(lay)dan kedua ibunya 4.Pahlawan Yang Nyata 5.~Anak Yang Tersia-siakan~ Cast: Luhan||Luna||Zhe me Vote and comen