Chapter 3 [FF BTS X GFRIEND]

899 33 0
                                    

"Aish diakan yang bertabrakan denganku tadi!"

..................................................................................

"Baiklah Sinibsaeng (murid baru), silahkan perkanalkan diri" suruh Kim Ssaem pada namja itu.

"Annyeonghaseyo, joneun Kim Taehyung imnida, manaseo bangabseumnida." Ucap namja itu yang tak lain adalah Kim Taehyung memperkenalkan diri sambil membungkukan badanya.
*(halo, nama saya Kim Taehyung, senang bertemu dengan kalian)*

"Kim Taehyung? Nama yang bagus, duduklah dengan..... SinBi!" Tunjuk Saem pada meja Yg SinBi tempati.

SinBi yang sedang melihat ke luar jendela pun terkejut karena ucapan Kim Saem.
"Denganku Saem? Ah Saem.. Aku duduk sendiri saja ya? Aku sudah nyaman sendiri hm?" Tolak SinBi pada Kim Saem

"Tak bisa SinBi-ya, bangku yang kosong hanya sebelahmu saja" jawab Kim Saem.

"Tapi Saem...."

"Taehyung silahkan duduk di bangku mu!" Ucap Kim Saem mengabaikan ucapan SinBi.

"Nde Saem, kamsahamnida" ucap Taehyung membungkukan badannya lagi.
Taehyung pun menuruti perintah Kim Saem dan duduk di sebelah SinBi.

"Woah.. ddaebak, tak kusangka kita bertemu lagi michin yeoja!" Ucap Taehyung memberi penekanan pada kata Michin yeoja. *(cewek gila)*

***
"Jungkook-a sinibsaeng itu lumayan juga, wajahnya pun tanpan iya kan? Yak.. Jeon Jungkook apa kau mendengarku?" Ucap Jimin yang kesal pada Jungkook, orang yang di tanya pun tak putus memandang sinibsaeng teraebut.

"Yak! Kenapa kau melihat sinibsaeng mm maksudku Taehyung seperti itu, tanpa kedip sekalipun, kau menyukainya?" Ucap Jimin dengab pertanyaan bodohnya.

"Aish... Babo-ya*(bodoh)*! Bukan begitu, Aku merasa dejavu saat melihat dia, Aku rasa Aku pernah melihat dia sebelumnya." Jelas Jungkook.

"Entahlah Aku pun merasa begitu!"

***

#istirahat.

"SinBi-ya, BTW sejak beberapa minggu yang lalu umji pindah sekolah ke Amerika kau selalu duduk sendiri, tapi sekarang ada penggantinya. Namja yang tampan dan tidak lupa dia anak direktur d sekolah ini" ucap Eunha yang menghampiri SinBi.

"Mwo? Dia anak direktur? Kau tahu dari mana Eunha-ya" tanya Yerin yang kaget mendengar pernyataan Eunha itu.

"Aish... kau ini! Untuk apa kau membawa ponsel jika tidak di gunakan. Lihatlah ponsel mu, Taehyung sudah menjadi Hot News di sekolah" omel Eunha pada Yerin, sedangkan Yerin dia langsung membuka ponselnya

"Woah Ddaebakk.. kau pasti beruntung SinBi-ya!" Ucap Yerin pada SinBi yang sedang merapihkan Bukunya.

"Ani.. Aku Sangat tidak menyukainya!" Ucap SinBi berdiri meninggalkan Yerin dan Eunha.

"SinBi-ya eodiga? *(mau kemana)*" Teriak Eunha.

"Kantin" Balas SinBi.

#KANTIN

"SinBi-ya, Kenapa kau tidak menyukai Taehyung. Kau kan baru bertemu dengannya hari ini?" Tanya Eunha sambil menyuapkan makanannya.

"Ah... asal kalian tahu ya, namja itu Yg menabraku tadi pagi" ucap SinBi dengan nada kesal sambil memukul meja dengan sumpitnya itu

My Dream With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang