Chapter 9 [FF BTS X GFRIEND]

400 29 5
                                    

AUTHOR POV

Sudah sekitar 15 menit Jungkook menggendong SinB, tidak ada pembicaraan sedikitpun, hanya suara langkah kaki Jungkook yang terdengar.

"Jungkook-ah" panggil SinB dengan suara yang kecil namun masih bisa Jungkook dengar.

"Mwo?" jawab Jungkook dengan lemah SinB tau kalau Jungkook lelah menggendongnya, apa lagi jarak untuk sampai kerumahnya masih jauh.

"aku ingin turun, kau pasti lelah!" Pinta SinB pada Jungkook tapi Jungkook hanya menggelengkan kepalanya dan membetulkan gendongannya. "tidak! Kau berdiri saja susah, apa lagi berjalan, tetaplah seperti ini!" jawab Jungkook menolak permintaan SinB. sebenarnya Jungkook senang jika bisa menggendong SinB seperti ini, walaupun ia lelah tapi rasa lelah itu hilang ketika SinB memeluk lehernya dan Jungkook bisa merasakan deru nafas SinB.

Hening ...

Lagi....

"emm... Bi-ya, kenapa tadi kau ke BigHit Ent.?" Tanya Jungkook memecah keheningan. SinB yang ditanyapun diam sejenak lalu menjawab "aku bertemu dengan Bang Si Hyunk Ahjussi, besok aku akan datang lagi untuk tanda tangan kontrak" Jawab SinB yang membuat Jungkook bingung. Tanda tangan kontrak? Kontrak apa? Itu yang sekarang ada didalam pikiran Jungkook.

"kontrak?"tanya Jungkook

"iya kontrak, aku menandatangani suatu kertas perjanjian begitupun Bang Ahjussi" jawab SinB jahil. Tidak mungkin SinB yang notabenya murid cerdas menjawab pertanyaan dengan konyol.

"huft..." Jungkook menghembuskan nafas sabar
"maksudku tanda tangan kontrak untuk apa?"

Hahahaha

SinB tertawa, entah mengapa dia senang sekali menjahili Jungkook, he's like a bunny^_^

"wae? Kenapa kau tertawa?" Jungkook menghentikan langkahnya.

"gwaenchana, hanya saja aku senang bisa menjahilimu lagi, seperti hiburan bagiku!" jawab SinB.
"aku akan menandatangani kontraku untuk menjadi model di BigHit.Ent" Jawab SinB tersenyum gembira.

"model? Kau mau jadi model lagi? Di BigHit Ent? Kenapa kau tidak mengatakannya padaku?" Tanya Jungkook beruntun lalu melanjutkan langkahnya, itu artinya dia akan satu Agency SinB. tidak buruk Jungkook akan selalu dekat dengan SinB bukankah itu bagus?

"bagaimana aku memberi tahumu kalau kau saja mendiamkanku seperti kemarin, kau tahu? aku kesepian, tak ada orang yang ku marahi, ku jahili, dan... maafkan aku sudah keterlaluan, tidak seharusnya aku berkata selancang itu.!" Jawab SinB penuh penyesalan, ia sadar karena dirinyalah yang salah, bagaimana bisa Jungkook yang notabenya namja baik akan bermain dengan jalang.

"hmm... gwaenchana, lagipula jika dipikir-pikir aku juga salah, aku yang membuatmu marah duluan. Mianhae .... Aku sudah membuatmu merasa tidak nyaman."

Hening lagi... huft bisa kah ini berakhir.

Sebenarnya Jungkook tidak marah hanya karena SinB yang mengatainya, hanya saja ia tidak suka jika SinB bersama dengan Taehyung, entah apa yang ada dipikiran Jungkook.

JUNGKOOK POV

"SinB" panggil ku, tak ada jawaban apapun dari SinB. apa dia tidur? Akupun menengokan kepalaku kebelakang......

Deg...

SinB tertidur, jantungku terasa akan berhenti berdetak. Bagaimana bisa wajah ku sedekat ini dengannya (aduh... aku kudu eotteokhae?).

"Bi-ya!" panggil ku lagi sambil menggerakan pundaku pelan untuk membangunkan SinB dari tidur lelapnya itu. Namun usaha ku nihil, tak ada pergerakan dari SinB. aku sudah tahu betul sifat SinB seperti apa. Apalagi jika ia sedang tidur, jangan harap ada orang yang bisa membangunkannya, kecuali Eommanya.

"Huft... apa boleh buat?"

Aku membawa SinB kerumahnya, mau bagaimana lagi? Sampai jimin bertambah tinggipun dia tidak akan terbangun.

Ting Tong~~~

Aku pun membunyikan bel Rumah SinB, tak menunggu lama pintu besar yang berwarna putih itu terbuka. Yang membukanya adalah SinB eomma, ia terlihat terkejut melihatku yang menggendong SinB.

"omo... SinB tertidur? Kenapa kau tak membangunkannya?" tanya SinB eomma padaku.

"nde.. eommonim, tadi SinB terjatuh ketika di jalan, sepertinya dia kelelahan!"

"yasudah, tolong bawa saja dia ke kamarnya, aku buatkan minum dulu untukmu ya, kau pasti lelah menggendong putriku" Eomma SinB pun membukakan pintu lebih lebar memberiku ruang untuk masuk.

Aku masih berjalan menuju kamar SinB, aku sudah hafal betul setiap sudut rumah ini, sampai ku berhenti di depan pintu yang bertulisan "Beauty Room". Lucu bukan? Ini adalah kamar SinB, ku buka pintu kamar tersebut, tak ada yang berubah sedikitpun, aku menidurkan SinB dikasurnya, ternyata dia berat juga, huft... aku menengok ke nakas sebelah kasur SinB, disana ada 3 bingkai foto, yang satu fotonya dengan keluarganya, ada juga fotoku bersamanya dan juga... foto 3 anak kecil, ternyata benda itu masih setia berada di sana.

"Jungkook-ah"

Uh? Dia memanggilku? Apa dia mengigau?

"gomawo!" lanjutnya.
ah benar ternyata dia mengigau.

gwiyeomnae (imut)

JUNGKOOK POV END.

TBC

GIMANA GUYS? UDA LUPA YA SAMA CERITA SEBELUMNYA... MIAN YA..😢

GIMANA BUAT COMEBACK BITIES KEMARIN?..

Uda liat abs nya jungkook kan...

😂

KEEP VOMENT JUSAEYO




My Dream With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang