Tiga tahun belakangan ini terjadi 6 kasus yang menggemparkan masyarakat ,yaitu pembunuhan berantai yang terjadi pada 2 orang dewasa dan 4 siswa SMP di satu sekolah yang sama . Cara pembunuhan yg juga sama membuat polisi yakin bahwa pelakunya adalah orang yang sama . Cara pembunuhan ini adalah dengan memenfaatkan keluarga korban . Kerabat korban dikirim pesan singkat menggunakan ponsel korban untuk diminta datang ke suatu rumah dan korban sudah disandra dirumah tersebut dengan tali yang mengikat leher dan dengan goresan di dahinya dengan tulisan "your place is in hell" .Dan pada saat kerabat korban membuka pintu rumah tersebut , pada saat itu juga tali yang mengikat leher korban tertarik hingga ke atap dan diatap ada besi runcing yg menusuk kepala korban , sehingga korban meninggal di depan kerabatnya sendiri . Belum ada motif pasti dari kejadian ini , tetapi polisi menduga bahwa motifnya adalah dendam .Dan sampai saat ini pelakunya belum ditemukan .
.
.
.
Masuk di SMA swasta Lawrenceville itu merupakan impian bagi siswa maupun siswi yang mau melanjut ke sekolah menengah atas . Cuma siswa siswi yang super pintar dan orang tuanya yang super kaya yang bisa masuk ke sekolah itu .
Salah satunya adalah Yui . Pagi ini adalah tepat hari ke-2 dia menjalani proses belajar mengajar di sekolah itu . Dan tampaknya hari masih terlalu pagi sehinnga sekolah masih sangat sepi . Dia menapakkan kakinya melewati gerbang sekolah dan lanjut menyusuri lorong-lorong sekolah yang sudah pasti lebih sepi dari gerbang sekolah .
Awalnya Yui melangkah dengan lancar tanpa ragu . Namun , di salah satu lorong langkahnya terhenti . Dia melihat ada seorang laki-laki yang sepertinya sekelas dengannya duduk bersimpuh di tengah jalan sampil menunduk dengan posisi membelakanginya .
Karena penasaran Yui melangkah dengan cepat menuju laki-laki itu . Dia sangat terkejut bukan main karena telapak tangan laki-laki itu mengeluarkan darah yang tidak sedikit , yang sepertinya bekas sayatan benda tajam .
"Hah!!!Kamu terluka !" Yui berkata sambil mengeluarkan kotak P3K yang selalu di bawanya di dalam tas .
"sini aku obatin !" Yui menarik tangan laki-laki itu dan melihat nama yang tertara dibajunya .
"Kamu kenapa Shu ? " tanya Yui yang penasaran akan luka itu . Namun Shu yang ditanya tidak menjawab dan malah menatap tajam Yui setajam tatapan singa terhadap impala .
Rasa takut menggerogoti kepala Yui dan keringat dingin mengucur di seluruh tubuhnya .
Entah kenapa tiba-tiba Shu mendekatkan wajahnya ke wajah Yui . Yui yang sudah dibuatnya takut hanya bisa terbujur kaku dan tidak bisa mengelak , diapun hanya bisa menutup matanya denan badan yang gemetaran dengan nafas yang terengah-engah .
Shu pun terus mendekat seperti ingin mencium Yui .
10 cm , 5 cm ,4 cm , 3 cm, 2 cm,1 cm....
zeeettt......
Tiba-tiba ada yang menarik tangan Shu . Disituasi seperti ini , dia seperti malaikat buat Yui . Dan kini , Yui tengah berada di dekapannya .
"Apa maumu Shu ? " tanya malaikat itu .
Shu hanya menatap tajam seperti tatapan singa kepada singa lain yang merampas impalanya.
#TBC
Yang jadi malaikat Yui itu namanya Ayato yang kemarin di tunjuk jadi ketua kelas . Yui sendiri duduk sebangku dengan Nikky . Dan sesuai dengan hakikat para anak sekolahan yang suka berkelompok dalam berteman , Yui juga begitu . Dia sering ngumpul bareng Nikky , Rara , dan Yuki .
KAMU SEDANG MEMBACA
That Obsetion Psychopath
FanfictionCerita ini minjem nama dari anime Diabolic lovers , tapi ada beberapa nama bikinan sendiri . Ini untuk pertama kalinya aku bikin cerita guys....So, maklumlah kalo ada yang kurang atau kelebihan mohon bimbingannya ya ...... Arigato Minna-san