Yui masih terus memandangi bekas luka goresan di tangannya . Butuh waktu seminggu luka itu mengering dan selama itu juga ia tak menapakkan kaki di sekolahnya .
" Keji ! Dasar psikopat tak punya hati ! "
Tokk ... tokk ... tok ...
Ada yang mengetuk pintu kamarnya dan Yui langsung saja membukanya .
" Yui ini berkas – berkas pindahan kamu . Kamu yakin mau tinggal sama Mama saja ? "
" Iya Pa , Yui mau di sana aja ."
" Kamu baru aja masuk sekolah itu , tapi masa mau pindahan aja . Kamu beneran nggak ada masalah di sekolah ? "
" Beneran kok , Yui kan lagi masa – masa remaja , jadi Yui mau terus konsultasi sama Mama ."
" Yaudah kalo gitu , kamu baik – baik di sana ya . Ngomong – ngomong , luka kamu gimana ?"
" U..udah mendingan kok . "
.
.
.
.
' Kemana gadis itu ? Kenapa dia gak masuk sekolah seminggu ini . Apa karna ia takut , terus dia sembunyi ? Hehhh ... Bersembunyilah . Bahkan bersembunyi di perut bumi sekali pun akan ku temukan kau !"
Kringgg ....
Bel masuk berbunyi , guru yang disiplin pun langsung masuk tanpa menunda – nunda .
" Anak – anak , teman kalian yang bernama Yui telah meninggalkan sekolah ini , dia pindah dengan alasan memilih untuk ikut dengan ibunya yang sudah 10 tahun bercerai dengan ayahnya ."
" Pak , kemana Yui pindah ?" Tanya salah satu murid .
" Perihal pindahnya dia meminta untuk dirahasiakan pihak sekolah ."
" Jadi kita nggak boleh tau ?"
" Iya "
Siswa – siswa disitu penasaran kemana Yui pindah , tetapi tidak dengan Raara , Nikky , dan Yuki . Mereka sudah tau sebelumnya . Tetapi mereka bingung dengan Shu yang tenang dan senyum – senyum saja .
" Eh , liat tuh ! Shu tidak seperti perkiraan kita ya . Dia malah diam – diam saja ." bisik Raara ke 3 temannya .
" Iya . Kita pikir dia bakal nunjukin ekspresi kaget , marah , terus banting meja layaknya psikopat ." Yuki menambahi .
" Emangnya psikopat gitu ?" Tanya Raara .
" Nggak tau " jawab Yuki singkat .
" Huss .. Udah ah jangan ngomongin dia , nanti dia ngeliat lagi "
.
.
' Oh kabur . Larilah sejauh – jauhnya . Akan ku kejar kau sampai ujung neraka sekalipun ."
#TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
That Obsetion Psychopath
FanfictionCerita ini minjem nama dari anime Diabolic lovers , tapi ada beberapa nama bikinan sendiri . Ini untuk pertama kalinya aku bikin cerita guys....So, maklumlah kalo ada yang kurang atau kelebihan mohon bimbingannya ya ...... Arigato Minna-san