And I'm Looking for You

17 3 3
                                    


"Enggak salah lagi , kamu harus betul – betul pindah . Enggak usah peduli sama apapun . Ini demi keselamatan nyawa kamu ."

Flashback off .

.

.

.

Hup ...

Suara lompatan seorang remaja laki – laki terdengar . Dia tak perduli dan langsung saja menuju apa yang ingin di tujunya sedari tadi .

Kantor tata usaha , diputarnya gagang pintu itu tapi ternyata dikunci .

Melewati gerbang sekolah memang mudah bagi anak laki – laki , tapi bagaimana mengatasi pintu yang terkunci ini ?

Tenang ...

Dari rumah sudah dipersiapkannya kawat yang akan dijadikannya alat . Sekarang dia hanya perlu memasukkannya dengan sedikit mencongkel dan memaksa hingga akhirnya ,

Cklekkk ...

Pintu terbuka ,

Langsung saja dia memasuki ruangan itu dan berjalan ke deretan – deretan dokumen sekolah , lalu dia mendapati satu buku tentang data – data siswa yang pindah dari sekolah itu .

"Oh disitu kamu rupanya . Jauh juga kamu pindah ."

Shu langsung saja mengoyak data – data tentang Yui dan membawanya pergi , tetapi buku itu dilemparkannya begitu saja .

Dia berjalan santai menuju gerbang sekolah . Tapi tiba – tiba dia mendengar suara langkah yang kemudian meneriakinya .

"Hei !!! Siapa kamu !!!" teriak orang tersebut yang ternyata adalah satpam sekolah .

Langsung saja iya berlari sekencang – kencangnya bahkan satpam itu sampai kehilangan jejaknya .

Shu langsung memanjat pagar dan melompat kebawah . Langsung saja dia menaiki motornya dan mengendarainya dengan kecepatan tinggi .

.

.

.

Sampai dirumah Shu langsung saja menjatuhkan dirinya di sofa . Disisi sofa yang lain ada seorang perempuan yang menunggunya sedari tadi , tanpa menatap ke arah Shu .

"Huh ... Akhirnya ku tau juga kemana dia pergi ."

Perempuan itu mamandang Shu tiba – tiba lalu berdiri .

Pranggg ...

Dia menggulingkan meja kaca yang ada di depan sofa sehingga menjadi pecah berkeping – keping .

"Kau rela pergi dimalam hari hanya untuk mencarinya ! Padahal aku disini selalu menunggumu , selalu mencintaimu . Sedangkan dia , dia apa ? Dia bahkan tak pernah menganggapmu , bahkan dia menghindarimu ."

Shu langsung berdiri menghampirinya , mengecupnya pelan , lalu memelukknya .

"Mau mati untukku ?"

Hotaru tesenyum sinis .

"Saat aku mengantarkan bunga untuknya , aku melihat kematian , aku tak tau kematian siapa , dan ternyata kematianku ."

#TBC

Vote and comment ...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

That Obsetion PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang