The 7th Case

21 5 0
                                    


Ayato ( Shu ) : " Tolong datang ke Gg.Melati No.12 . Tolong banget Yui . Ini penting banget"

Yui : " Kenapa ? "

Ayato : " Please datang aja . "

Yui : " Ok. Aku bareng Nikky ya ."

.

.

.

" Non Yui , ini kayanya cuma bisa sampai sini . Kalo mau ke Gg.Melati harus ngelewatin banyak gang sempit " supir Yui meminggirkan mobilnya .

" Yaudah deh , kita jalan aja ya Nikky "

" Iya deh "

Yui dan Nikky pu berjalan meninggalkan mobilnya . Setelah 10 menit berjalan akhirnya mereka sampai di rumah tujuan .

" Yui , tempatnya kok serem banget "

" Tau nih , kita coba ketuk yah "

Ayato P.O.V on

Aku hanya bisa pasrah . Aku mulai merasakan ajalku sudah dekat . Kulihat besi runcing di atasku , sepertinya akan tepat mengenai kepalaku . Nafasku pun sudah mulai sesak karena tali yang melilit leherku ini . Tidak bisakah ini dipercepat saja .

Tok ... tok ... tok

Ternyata ada yang datang.

Ayato P.O.V off

" Coba buka aja pintunya Yui ."

" Oke deh ."

Ngeeettt ....

Suara pintu yang terbuka itu pun disahut oleh suara katrol dan tali yang bergesek .

" Aaaa .... !!!! "

.

.

.

Rumah ayato dipadati oleh orang orang berbalut hitam . Isak tangis terdengar dari dalam . Polisi tak menyangka bahwa ada ternyata kasus ke 7 . Wartawan maupun detektif bolak balik mewawancarai Yui dan Nikky .

Disatu kesempatan saat wartawan lengah , Yui yang mencari tempat aman dengan mengendap – endap bertemu dengan Shu . Tanpa berpikir lagi , Shu lansung menarik Yui ketempat sepi .

" Kini kau tak punya pilihan lagi . Kau tak punya pelindung lagi . Kau sekarang jadi milikku ".

" Aku bukan milik siapa – siapa !!! " teriak Yui .

Shu yang kesal langsung menarik tangan Yui lalu mengeluarkan pisau lipat dari saku celananya dan tanpa sepata katapun langsung mengiris tangan Yui , lalu diapun pergi dengan berlari begitu saja .

" Aaaa .... !!!! " Yui berteriak kesakitan .

Sontak saja orang – orang yang mendengarnya langsung mengejar dan mengerumuninya .

#TBC

Vote and comment ya ...

Arigatou ....


That Obsetion PsychopathTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang