TWO

2.4K 308 28
                                    


MAFIA IDOL

CAST:
Jung Yunho
Kim  Jaejoong
Author:  ©giaoneesan a.k.a Park Young Eun
Inspirated & Dedicated: Shiinayuya Cassie a.k.a Shin Hyun Young
Genre: Humor/Action-School life
Rating: PG-16
Lenght: -

Disclamer :: Anything belong of GOD.

Warning :: No Plagiat, DLDR-Typo, no Bash yes Flame. Read Enjoy n taked.
.
Part 2
.

Wuss

Namja berwajah tampan itu selesai meniup ujung revolver miliknya, yang baru saja menggumamkan suara memekakkan. Hingga laki-laki lain disampingnya yang berwajah cassanova itu menutup kedua daun telinganya.

Jung Yunho, pemimpin kelompok mafia yang terkenal di Seoul, semua orang mengetahui namanya.

“Benarkan? Suaranya sangat merdu. Yun, anak buah kita baru saja menangkap mata-mata di daerah kekuasaan kita.” Laporan Yoochun membuat Yunho mengangkat sebelah alis matanya. “Spy? Kenapa tidak langsung dihabisi saja ditempat?”

Yoochun bergidik ngeri kalau Yunho sudah melontarkan nada bicara demikian. Ia lebih memilih menatap design NTC cross D-sing sejenis senjata baru yang sangat elegan itu dari pada melihat wajah sangar sahabatnya.


Kriett

Pintu berbahan kayu itu berderit ketika tiga sosok namja mulai berjalan memasuki sebuah ruangan yang sedikit redup cahaya.

Deg

"Omo... Hyung, bukankah dia  si anak manis yang waktu itu?” tanya Yoochun sambil mengerling dan memicingkan matanya, menatap tubuh seorang pemuda yang memakai seragam sekolah, terikat tangan serta kakinya lalu bibir cherrynya yang membentuk bulatan, dengan gagball menyumpal dalam mulutnya.

Yunho menggeram, tatapan musangnya menajam. Yoochun langsung mundur beberapa langkah menyadari aura suram yang tiba-tiba memenuhi atmosfir ruangan itu. Pemuda casanova itu lantas melirik anak buah Yunho yang berdiri dibelakangnya. Ia memejamkan matanya sembari menghitung.

Hana
Dul
Set

“Yak! anak buah bodoh. Lepaskan dia sekarang juga.” Teriak Yunho lantang. Sementara anak buahnya justru saling pandang satu sama lain tidak mengerti.

“Tunggu apalagi. Apa kalian ingin menunggu sampai peluruku bersarang dikepala kalian?”

Srakk

“Baik boss!!”

Yunho memperhatikan anak buahnya melepasakan ikatan serta gagball dari tubuh tidak berdaya Jaejoong.

"Bawa dia ke kamar peristirahatanku!"

"Baik Boss!!"

Begitu para bawahannya pergi membawa tubuh pingsan si bocah manis yang di bilang Yoochun, kedua laki-laki lainnya mengikuti di belakang dalam diam.

Tubuh tak berdaya itu dibaringkan di atas kasur, kemudian Yunho mengibaskan tangannya. Sebagai perintah agar kedua bawahan yang menangkap bocah peminta tanda tangannya kemaren segera lenyap dari hadapannya.

“Hyung, bagaimana bisa dia ada di tempat itu lagi? Jangan-jangan dia mencarimu hyung.” bisik Yoochun dengan wajah berfikir. Yunho mendesah lelah, ia berlalu pergi setelah merapikan selimut yang membungkus tubuh mungil diatas tempat tidur.


Enggh

Dengan pelahan sepasang doe eyes itu terjaga. Jaejoong bangkit dan duduk diatas ranjang, ia memiringkan kepalanya menatap suasana yang begitu asing menyapa hasel gelapnya.

MaFia IDOL  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang