THREE

2K 288 12
                                    

MAFIA IDOL

CAST:
Jung Yunho
Kim  Jaejoong
Author:  ©giaoneesan a.k.a Park Young Eun
Inspirated & Dedicated: Shiinayuya Cassie a.k.a Shin Hyun Young
Genre: Humor/Action-School life
Rating: PG-16
Lenght: - 3 End

Disclamer :: Anything belong of GOD.

Warning :: No Plagiat, DLDR-Typo, no Bash yes Flame. Read Enjoy n taked.
.
Part 3
.

Aish!!

“Park Yoochun! Apa kau benar-benar memastikan anak itu tidak mengikuti kita kemarin?” Yunho memicingkan kedua mata musangnya kearah Yoochun sebelum kembali pada teropong pengintai miliknya.

“T-tentu saja. Bahkan aku mengantarnya langsung sampai depan pintu gerbang rumahnya dan melambaikan tangan padanya.” Terang pemuda bersuara husky itu sedikit tidak yakin. “Lalu siapa yang sedang bersembunyi disana? Di bawah pohon flamboyan kesayanganku?” tanyanya lagi dengan telunjuk yang  mengarah langsung ke wajah Yoochun.

“Siapa? Aku tidak melihat ada seseorang yang sedang berada di dekat markas?”

Plak

Yoochun meringis begitu Yunho melayangkan lembaran kertas keatas jidat lebarnya itu. “Jangan menjawab sebelum  memastikannya bodoh!”

Tanpa menunggu perintah Yunho untuk yang kedua kalinya, Yoochun langsung mengambil alih teropong pengintai milik boss sekaligus sahabatnya itu.

“Apa kau yakin kalau anak yang sedang bersembunyi dibawah pohon flamboyan di balik semak-semak itu bukan Kim Jaejoong?” Tanyanya lagi membuat Yoochun semakin bergetar memegang teropong pengintai.

Pemuda itu berbalik sampai kedua maniknya berhadapan dengan tatapan membunuh pemimpin mafia bermarga Jung itu.

“Jelaskan!” perintah Yunho. Yoochun menelan salivanya.

“S-sepertinya i-itu benar-benar si Kim Jaejoong hyunnng…” cengiran lebar Yoochun membuat urat dipelipis Yunho keluar.

“Kauuu!!! Aku tidak mau tau, kau urus bocah ajaib itu jangan sampai aku menemukannya berkeliaran di sekitar pohon flamboyan milikku.” Perintah Yunho lalu berpaling pergi meninggalkan Yoochun yang kembali melihat Jaejoong dari teropong pengintai.

“Aish!! Bocah ini benar-benar. Kenapa Yunho hyung tidak menjadikannya sekutu saja. Kurasa dia cocok menjadi mata-mata kecil.” Mengangguk menyetujui usulnya sendiri namja dengan jidat lebarnya itupun tersenyum mengakui kepintarannya.


Bruk

Kim Junsu, namja yang memiliki suara melengking itu mengerjapkan matanya berulang kali saat memperhatikan teman sebangkunya. Jaejoong terlihat begitu berseri-seri sembari menciumi sesuatu dalam genggaman tangannya. Tak jarang sesuatu itu di peluknya dan ditatapnya dengan berbinar.

“Apa kau baru saja mendapatkan kupon untuk pergi ke acara jumpa artis?” tanyanya sambil mengamati gerak gerik Jaejoong yang sudah duduk disampingnya.

“Tentu saja tidak. Jja, lihatlah. Aku benar-benar keren saat bersanding dengan aktor-aktor yang super tampan ini. Sebentar lagi aku pasti akan mengikuti jejak mereka menjadi seorang idola terkenal. Menjadi seperti Cool Prince Jung Yunho.”

Seet

Junsu menyambar foto yang di perlihatkan Jaejoong padanya. Namja itu langsung menepuk keningnya.

MaFia IDOL  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang