FOUR

2.8K 334 12
                                    

MAFIA IDOL☻

CAST:
Jung Yunho
Kim  Jaejoong
Author:  ©giaoneesan a.k.a Park Young Eun
Inspirated & Dedicated: Shiinayuya Cassie a.k.a Shin Hyun Young
Genre: Humor/Action-School life
Rating: PG-16
Lenght: -

Disclamer :: Anything belong of GOD.

Warning :: No Plagiat, DLDR-Typo, no Bash yes Flame. Read Enjoy n taked.
.
Part 4

☻☻☻


Enam pasang mata itu saling melirik satu sama lain. Shim Changmin, salah satu pemimpin sekaligus mata-mata yang paling cerdas dan pintar baru saja memamerkan senyum miringnya. Sedangkan Yunho mengulurkan tangannya meneliti  isi dari sebuah tas.

“Aku tidak menerima uang hasil laundry.” Ujar Yunho membuat sudut mata Changmin berkedut. Laki-laki itu menggertakkan giginya. “Semua yang ada dalam tas itu adalah murni.”

Yoochun tersenyum mencibir. Membungkukkan tubuhnya lebih dekat pada Yunho lalu berbisik.

Setelah mendengarkan Yoochun, Yunho mengangguk dan mengarahkan mata musangnya kembali pada namja tinggi serta cerdas di hadapannya.  “Baiklah, kau bisa membawa berliannya.” Yunho menutup tas berisikan uang itu lalu menyerahkannya pada Yoochun.

“Senang berbisnis dengan Anda.” Changmin menyeringai lebar. Ia berbalik dan berjalan pergi di ikuti beberapa anak buahnya. Namun langkahnya terhenti. Ia menoleh dan melihat Yunho. “Ah, aku lupa. Sampaikan salamku pada Spy Boy mu itu. Kalau dia sudah habis kontrak denganmu, aku akan dengan senang hati merekrutnya menjadi mata-mata kecilku. Hahaha…. Kau tidak lupa dengan anak buahmu yang memakai pierching di telinganya dan manis itu bukan? Aku sangat berharap kau mengajaknya ikut transaksi hari ini.” Kemudian namja Shim itu pergi setelah menarik senyum miringnya.

Tapi sekali lagi langkah kaki Changmin berhenti saat mendengar suara Yunho membalas perkataanya. “Hey. Kau perlu ingat. Aku tidak akan melepaskan Spy Boy ku. Dia hanya bekerja untukku. Kalau kau menyentuhnya, kau jelas tahu akibatnya.”

Changmin kembali melanjutkan langkahnya dengan kedua tangannya terangkat di udara, seolah memberi  tanda menyerah.

Pemimpin bos mafia itu menyeringai. Dia berbalik. Tapi wajah sebalnya menguar saat melihat bagaimana ekspresi Yoochun. “Yak! Kenapa mulutmu menganga seperti itu. Jelek sekali bodoh!” serunya lalu terkekeh sembari melangkah pergi. Meninggalkan Yoochun yang di penuhi wajah heran.

“Hyung. Apakah yang kau bicarakan dengan Shim Changmin barusan adalah si Kim Jaejoong itu? Namja imut itu? Sejak kapan dia menjadi anak buahmu? Spy Boy? Aku tidak ingat dia pernah bekerja untuk kita. Bukankah kerjaannya hanya meminta foto dan tanda tangan? Hyungggg!!!”

Yoochun terpaksa berteriak karena Yunho mengabaikanya dan sudah berjalan jauh di depannya.

Saat mendekati mobilnya, Yunho berhenti dan berbalik sehingga Yoochun hampir saja menabraknya. “Aku hanya ingin melindungi bocah itu dari orang-orang licik di dunia kita. Kurasa kebohongan bagi kita tidak jadi masalah bukan?” lalu Yunho masuk ke dalam mobilnya dan sekali lagi membuat Park Yoochun menganga tidak percaya.

“Yak!! Pak Yoochun. Kalau dalam waktu satu detik kau tidak masuk, pulang saja sambil merangkak!”

Seolah tersadar, Yoochun bergegas masuk menyusul Yunho dan menutup pintu mobil.


6 bulan kemudian

.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 02, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MaFia IDOL  (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang