Secret Love (Eunji/Seo Inguk)

959 22 3
                                    

Untuk kesekian kalinya selama 2 jam belakangan ini Eunji kembali melirik pria yang tengah duduk di depannya sambil menyilangkan kaki,terlihat angkuh persis seperti karakter tokoh heir di drama-drama.Sesekali pria itu akan menyesap Latte Macchiato miliknya namun matanya tidak lepas dari lembaran koran yang dibawanya.

Alis tebalnya membentuk kerutan,mungkin ia sedang membaca berita yang serius.Tapi berita mana yang tidak serius kalau dimuat di koran?Eunji tidak mengerti mengapa pria di depannya itu memilih untuk membaca berita dari koran kalau sekarang mereka bisa mengaksesnya dari internet?

“Inguk Oppa,aku sudah selesai.”ujar Namjoo,teman kelasnya sejak masuk sekolah menengah keatas.Sebenarnya Eunji tidak terlalu dekat dengan Namjoo namun,ketika ia mendengar kalau Seo Inguk setuju untuk menjadi pembimbing Eunji wanita itu langsung melengket padanya layaknya kuman.

“Panggil aku sunbaenim.Sudah berapa kali kubilang kan.”kata Inguk sambil melipat korannya.

Namjoo tersenyum dan mengerling manja,”Kita kan hanya beda setahun,oppa.Lagipula selama kau masih sekolah dulu kita cukup dekat,bukankah aku sudah bisa memanggilmu oppa?”

Tanpa sadar Eunji memutar bola matanya,cukup sudah ia mendengar wanita disebelahnya terus-terusan menggoda Inguk selama ini.Ia tidak peduli dengan tahun-tahun sebelumnya,tapi belakangan sejak ia bergabung dengan Eunji untuk belajar Namjoo benar-benar tidak menyia-nyiakan satu kesempatan pun dan kali ini ia tidak akan tinggal diam.Tidak setelah ia sudah resmi menjadi kekasih Inguk.

“Namjoo-ya kalau kau akan terus menggoda sunbaenim seperti ini lebih baik kau tidak usah belajar denganku lagi.”kata Eunji kesal.

Namjoo menatap Eunji seakan wanita itu sudah kehilangan akalnya,”Menggoda?Kapan?Lagipula kau tidak berhak mengusirku,Inguk oppa sendiri yang menerimaku jadi muridnya.”

“Wanita ini bet—“

“Kalau kalian akan bertengkar lebih baik di tempat lain.Aku benar-benar benci keributan.”kata Inguk sambil bersedekap.Secara otomatis Namjoo kembali duduk manis sambil tersenyum patuh pada pria di depannya.

“Tapi oppa!Dia—“

Lagi-lagi Inguk memotong kalimat Eunji cepat,”Sun-bae-nim.Apa kata-kata itu terlalu sulit untuk kalian semua?”

Pria itu menggelengkan kepalanya sambil memegang pelipisnya,kelihatan seperti sangat lelah dengan kelakuan orang di sekitarnya itu.Dengan gerakan tegas ia mengambil tasnya yang tergantung di belakang kursinya dan berdiri,”Pelajaran hari ini sampai disini,e-mail tugas kalian hari ini padaku.Lain kali kalau kalian bertengkar seperti ini lagi aku akan berhenti menjadi pembibimbing kalian.”

Setelah punggung Inguk menghilang dari pandangan kedua gadis itu langsung saling bertatapan kesal.Kilatan mata keduanya mengisyaratkan persaingan tajam,saling tidak mau mengalah satu sama lain.

“Berhentilah sebelum aku melakukan hal yang paling tidak kau inginkan.”kata Eunji.

“Apa?Kau mau melakukan apa?Memangnya apa hakmu melarangku mendekati Inguk oppa?”kata Namjoo sama sekali tidak mengindahkan peringatan lawannya.

“Aku—“

Tiba-tiba Eunji berhenti,teringat akan janjinya pada Inguk sebulan yang lalu saat pernyataan cintanya diterima oleh pria itu.Entah apa alasannya tapi pria itu tidak ingin siapapun mengetahui hubungan mereka,mungkin karena Eunji begitu senang sudah diterima wanita itu hanya mengiyakan saja tanpa pikir panjang.Tidak pernah terfikir kalau situasi seperti ini akan terjadi.

“Kau kenapa?Kau kekasih Inguk oppa?Bukan kan?Jadi jangan pernah coba-coba melarangku mendekati Inguk oppa lagi.”kata Namjoo sambil tersenyum penuh kemenangan,senyum yang sangat dibenci Eunji.

Forever After (Kumpulan Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang