Sudah tiga tahun sejak Baekhyun bertemu dengannya.
Dua tahun sejak wanita itu selalu berada disisi Baekhyun dan menjadi tiang penyanggannya disaat-saat paling sulit.
Satu tahun sejak Baekhyun dan Taeyeon menyadari perasaan mereka masing-masing.
Dan tepat lima bulan duabelas hari sejak Taeyeon dengan beraninya meminta Baekhyun jadi kekasihnya.
Saat itu Baekhyun benar-benar merasa dipermalukan,didahului oleh seorang wanita untuk menyatakan perasaan.Tapi wanita cantik itu hanya tersenyum sambil mengecup pipinya pelan sebelum berbisik pelan kalau semua itu tidak penting.Yang penting Baekhyun sudah menjadi miliknya dan Taeyeon sepenuhnya milik Baekhyun.
Setidaknya itu yang Baekhyun yakini sampai sekarang,sebelum badai ini datang dan memporak-porandakan semuanya.Lima bulan penuh kebahagiaan itu tiba-tiba saja berubah secepat kilat menjadi masa suram yang mampu membuat mereka depresi.Dan Baekhyun sadar kalau Taeyeon bukan miliknya dan dirinya bukan milik Taeyeon.
Mereka berdua milik semua orang.
“Dia masih tidak menjawab telfonmu?”ujar Chanyeol yang entah kapan sudah ikut duduk di sebelah Baekhyun.
Baekhyun menggeleng lemah.Sahabatnya itu menghela nafas berat sebelum menepuk pundaknya berkali-kali,sepertinya dia sudah kehabisan kata-kata.Satu minggu belakangan ini setelah skandal hubungan Baekhyun dengan Taeyeon menyeruak ke permukaan media Chanyeol selalu berada disampingnya dan mencoba sekuat tenaganya meyakinkan Baekhyun kalau semua baik-baik saja.Padahal dia tau kalau semua tidak baik-baik saja.
“Kudengar SNSD akan pulang dari Jepang besok pagi.Bersabarlah sampai besok,mungkin nanti kau bisa menemuinya secara langsung.”kata Chanyeol.
Baekhyun mengangguk kecil untuk menghargai dukungan Chanyeol.Bukannya dia tidak menyukai semua dukungan yang sudah diberikan semua member Exo padanya belakangan ini,hanya saja semua akan lebih mudah kalau Taeyeon mau berbicara dengannya dan bukannya menghilang seperti ini.
Masih terbayang-bayang di kepala Baekhyun bagaimana suara tangisan wanita yang dicintainya itu terakhir kali Taeyeon menjawab telfonnya beberapa hari yang lalu.Pria itu benar-benar tidak bisa melakukan apapun untuk menghiburnya,Taeyeon menangis seakan seluruh hidupnya sudah berakhir.Kemana semua sikap positif dan keberanian yang selama ini selalu bersamanya?
Ini berat bagi Taeyeon,tapi juga berat bagi Baekhyun.
Terlalu banyak rasa sakit yang tertahan dalam waktu yang sesingkat ini.
~~~
Setelah memastikan jam penerbangan SNSD dari Jepang ke kantor SM entertainment Baekhyun langsung menuju apartemen milik girlgroup nomer satu di Korea Selatan itu.Waktu terasa begitu lama berlalu di dalam mobil hingga tangan pria itu secara tidak sadar membuka website portal berita entertainment.
Disana dia melihat foto Taeyeon yang sedang berbicara oleh seorang fans,kelihatan berusaha keras menahan airmata yang kelihatannya akan keluar kapanpun.Dari isi berita itu Baekhyun mengetahui kalau Taeyeon sedang meminta maaf pada fans itu dan memintanya menyampaikan permintaan maafnya itu pada fans lain.
Ada yang janggal di dalam dada Baekhyun ketika melihat berita itu.
Maaf?
Apakah jatuh cinta merupakan tindak kriminal bagi seorang selebriti?
Sambil menahan perasaan asing yang mulai merasuki dadanya, ekor mata Baekhyun menangkap pergerakan dari luar mobil.Dengan segera Baekhyun menekan klakson mobil satu kali untuk menangkap perhatian wanita itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Forever After (Kumpulan Oneshoot)
FanfictionKumpulan Fan Fiction Oneshoot berbagai genre. Kebanyakan berisi tentang imajinasi saya yang tidak terkendalikan saat melihat para bias di layar kaca So,enjoy the ride~