Welcome Back My Brother

45 11 2
                                    


Hari ini di kedai kopi seperti biasa aku kembali menemukannya, wajah yang sudah tak asing lagi menurutku, wajah yang selalu ku perhatikan dari jauh . aku tak berani memulai percakapan dengannya bahkan aku tak berani untuk sekedar menyapanya sangat berat.walaupun aku memiliki kontak linenya aku tak berani untuk memulai percakapan mungkin untuk cewe cewe lain itu sangatlah mudah, tapi tidak bagiku bagaikan menangkap seekor kupu kupu sangat sulit *oke fix ini lebay.

"Ran,betah banget disini"

 Tiba tiba Cara datang mengagetkanku yang sedang menyeruput segelas caramel latte sampai aku tersedak.

"Cara,kebiasaan deh kalo dateng tuh assalamualaikum dulu jangan ngagetin gini".

"ehehe iyaa, assalamualaikum".

"waalaikumsalam"balasku. 

"hm pantes betah ada si onoh"

 sambil menyenggol lenganku seraya menunjukan kalau disana ada Atha.

"apasih, ngga" 

sambil kututup muka ku dengan novel yang ada didepanku.cara mengambil novel yang menutupi hampir sebagian mukaku.

 "tuhh,kan ngaku aja deh.ayo dong ran chat Atha coba pasti di bales"

langsung Cara mengambil handphone yang ada di tas ku dan dia pun mulai mengechat Atha. Teuku Muhammad Athaya Hanif

"wihh,di favoritin doang tapi ga di chat".

"ih, kamu ngechat apa Car"

Langsung kuambil handphone ku dari tangan cara."Assalamualaikum" hanya tulisan itu yang terdapat dalam ruang obrolanku dengan atha.

"kok gadibales bales sih"

sambil mengutak atik handphone ku menunggu balasan dari atha.

"iyalah car,orang dia sibuk sama bukunya tuh,pulang yuk hari ini ka revan balik dari palembang"ajakku. 

Aku langsung menuju kasir untuk membayar pesananku.rumah ku dengan kedai kopi ini lumayan dekat hanya menempuh waktu 15 menit dengan sepedah. aku lebih suka berpergian menggunakan sepedah menurutku itu mengasyikan dan menyehatkan ditambah irit ongkos hehe.

Sesampainya dirumah ibu sedang menyiapkan makanan kesukaan ka revan yes, cumi cumi mentega. 

"Bu, kapan ka revan nyampe?"

tanyaku sambil mengelap piring yang ada di meja makan.

"sebentar lagi,dia baru nyampe bandara".

tak lama kemudian bel rumah berbunyi dan aaaa ka revan kangeenn udah 4 tahun ga ketemu. secara dia lulus SMA langsung kuliah di palembang pulan pulang udah sarjana

"ka revaaaannnnn"

aku langsung berlari memeluk erat kakaku sampai dia ga bisa bernafas. 

"kangen si kangen ya tapi meluknya gausah kenceng gini".aku pun hanya tertawa

"adek kaka udah gede ya sekarang udah SMA kan berarti udah punya pacar dong hehe".

"aduh ka,udah gaketemu 4 tahun terus sekalinya ketemu nanyain pacar"cibirku.

"udah udah,ayo makan ayah udah laper nih van ibu masak cumi cumi mentega loh"ajak ayah.

"ah seriusan yah,ayoayo".

ka revan langsung mnyeruput piring dan mengambil nasi beserta lauknya.

"ahh,kangenn masakan ibuu"

"masakan nya aja nih yang dikangenin.ibu ngga"ledek ibu.

"iya dong ibu jugaa sayang ibu"

ka revan langsung memeluk ibu.

"alahh drama deh"sambungku."yee,iri aja sih lo"

"udah udah baru juga ketemu udah berantem"timpal ayah. 

ah rasanya kangen sekali bisa kumpul bareng keluarga full gini,akhirnya kita berlima bisa kumpul kayak dulu lagi dan alamat kamar di gusur ini,soalnya sewaktu ka revan kuliah aku yang pakai kamarnya kamar karevan luas bisa di tata semaunya,sedangkan kamarku tidak begitu luas. dan berada dipojok terkadang aku juga merasa takut kalau tidur disana jadi sesekali aku tidur dikamar ka revan.

"ting..tong"suara notif line muncul dari handphone ku dan ternyata dari atha 

"Waalaikumsalam"

sontak akupun langsung loncat kegirangan tak percaya kalau atha bales line ku segera aku langsung nge line cara.

RatuAthasyaRaniatusyafa :caraaaaaaaa atha bales line aku

CaramelFransiska :tuh kan udah aku bilang dia tuh ga jutek

RatuAthasyaRaniatusyafa :Hehehe iyaa, tapi belum aku bales lagi bingung

CaramelFransiska :Yeee,cepet bales apa kek gt basa basi

RatuAthasyaRaniatusyafa :tapi aku bingung takut salah

CaramelFransiska :lebay ah kaya gapernah ngechat cowo aja

RatuAthasyaRaniatusyafa :tapi emang bener kan hehe

CaramelFransiska :yaudah bales yang ada di otak kamu aja, aku lagi sibuk nih

RatuAthasyaRaniatusyafa :sibuk nonton drama korea?

CaramelFransiska :nah tuh tau.bye

cara memang tak pernah ketinggalan dengan drama korea kalau ada waktu luang dia pasti nonton drama korea bahkan sampai lupa waktu bisa seharian ga keluar rumah. dan selaluupdate dengan drama drama terbaru,sesekali aku ikut nonton dengannya dan aku jadi ikut ikutan suka drama korea tapi tak seperti cara yang sudah kecanduan parahterlepas dari drama korea aku coba bales dengan 

"lagi apa" 

terkesan sangat basi ya tapi aku gatau harus bales apa, aku termasuk orang yang tak mudah untuk mengobrol dengan orangbaru."ting..tong"line ku dibales lagi .



*semakin hari semakin absurd saja ehe. makasih ya kalian sudah vote+comment   

Tea and CoffeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang