prolog

776 34 7
                                    


Tahun 2023 bandung

Sial

Sial

Sial

Sial

Sial

Kenapa semuanya bisa jadi seperti ini sih?!

"Hei kau tunggu"

Oh sial para tentara mulai mengejarku sebaiknya aku menambah kecapatanku.

Baiklah apakah kau ingin tahu sesuatu? Kenapa aku bisa dikejar kejar tentara.

Awalnya bermula pada tahun 2018

Dimana beberapa orang mendapatkan kekuatan super didomiansi oleh remaja tepatnya 5% manusia di bumi mendapatkan kekuatan super.

Mereka menyebutnya esper,mutan, supranater dll karena sebuah kejadian tidak, kecelakaan.

Sekelompom pengguna kekuatan super menyerang sebuah negara dan hampir menghancurkan 1 kota.

Karen hal tersebut menjadi topik berita internasional dan jadinya kami diburu.

Pemerintah memasang harga tinggi bagi kami 300.000$ untuk 3 orang berkekuatan super.

Jadinya bukan hanya pemerintah tapi publik juga mengincar kami.

Tahun 2019

Sebuah organisasi supranter didirikan dimana mereka menampung orang orang berkekuatan super.

Letak misterius, pendiri misterius, susunan anggota juga misterius tapi aku berhasil masuk ke dalam organisasi tersebut.

Bisa dibilang organisasi ini lumayan ramah dan seluruhnya diisi oleh orang kekuatan super.

Eh aku?

Aku juga punya kekuatan super, karena aku dapat mengendalikan benda benda dan itu tidak dapat dikontrol.

Tentu saja disini banyak yang sepertiku

Banyak dari mereka yang kabur dari rumahnya karena ketakutan, mencari jati diri, dan masih banyak lagi.

Bisa dibilang organisasi ini bukanlah teroris atau radikal karena kami dilarang membunuh dll.

Mereka lebih ingin membuat kebaikan agar masyarakat berpikir tidak semua orang berkekuatan super itu jahat.

Tapi bung masyarakat jaman sekrang dibutakan dengan uang.

Tahun 2022

Aku pergi dari organisasi untuk mencari orang orang berkekuatan super dan juga menyusup ke salemba penjara orang orang berkekuatan super dan membebaskan mereka.

Singkat kata yap kita langsung skip saja

Ke tahun 2023

Intinya aku berhasil membebaskan para tahanan supranater dan mencari supranater yang hidup dan bersembunyi dari pemburu liar dan mengantarkan mereka ke markas.

Namun saat dalam misi aku terciduk.

Dan jadinya sekarang akh dikejar kejar tentara.

Melewati hutan, bukit dan disebuah tempàt kosong walaupun masih dalam hutan juga sih.

Aku berhenti begitu juga tentara dan helikopter mereka menyuruh diriku menyerah.

Asal tahu saja apa yang paling kubenci adalah dipaksan dan ditindas.

Jadi aku menolak dan lebih memilih melawan.

Para tentara siap menembaki peluru.

Saat mereka mulai aba aba dan peluru ditembakkan aku memusatkan kekuatanku.

cheat power from game (Hiatus)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang